Sunday, August 25, 2019

FWD Life Bekerja Sama dengan K-Link Indonesia

Posted by Kania Safitri at 9:27 AM
Hello Beauties....

Menurut kalian seberapa penting siy asuransi kesehatan? Yah kalau lagi sehat juga pastinya semua orang mana ada yang mau sakit atau tiba-tiba terjadi kecelakaan! Yup, semua hal tak terduga bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Kemudian apakah kita udah siap dengan kemungkinan hal-hal tak terduga yang tidak kita inginkan? Hmmm… Biasanya hal ini berkaitan dnegan sedia payung sebelum hujan, yang artinya persiapakan segala sesuatu sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita Inginkan. Layaknya kita memiliki asuransi kesehatan berarti kita sudah mempersiapkan jika sesuatu hal terjadi pada kesehatan kita. Hal tersebut tentunya kita tidak tau seberapa besar uang yang akan dikeluarkan untuk berobat, rawat jalan, rawat inap dan lain sebagainya. Makanya bagi aku di jaman sekarang dengan biaya rumah sakit yang tidak lagi murah memiliki asuransi sangatlah penting.
Seperti yang sudah pernah aku jelaskan pada blog post sebelumya tentang FWD Life dimana FWD merupakan salah satu pelopor asuransi jiwa digital di Indonesia tepatnya 21 Agustus 2019 telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan K-Link Indonesia (K-Link) , untuk memberikan akses asuransi yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama ini, mitra K-Link sekarang dapat menawarkan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya.
Well... buat kalian yang belum tau tentang K-Link aku sedikt jelaskan ya... Jadi K-Link adalah perusahaan dsitributor jejaring syariah yang mendistribusikan produk kesehatan dan rumah tangga sebagai produk utamanya. K-Link dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan jejaring pemasaran terbaik di Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta mitra. Melalui jaringan luas yang dimiliki K-Link, FWD Life percaya bahwa dengan menawarkan Asuransi Bebas Handal secara online, dapat meningkatkan aksesibilitas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi.
Acara ini dihadiri oleh Presiden FWD Life, Bapak Anantharaman Sridharan yang menjelaskan tentang K-Link adalah salah satu distributor syariah paling terkemuka di negeri ini. Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-Link yang luas dan kemampuan digitalnya. Kami juga berharap kerja sama ini akan membantu mengedukasi masyarakat Indonesia tentang perlindungan asuransi, sekaligus menyediakan asuransi kesehatan yang simple dan mudah diakses.
Kalian tau gak siy kalau Asuransi Bebas Handal akan menjadi asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link, dengan memanfaatkan saluran dsitribusi e-commerce. Asuransi Bebas Handal dipilih sebagai produk pertama karena produk ini merupakan produk yang terjangkau, sederhana, namun lengkap. Dengan kontribusi tahunan sebesar Rp.825.000, asuransi Bebas Handal menawarkan cakupan rawat inap yang lengkap termasuk biaya kamar, dokter, dan obat-obatan, serta biaya perawatan pasca rawat inap dan operasi, serta opsi tunjangan tahunan sebesar Rp.50 juta atau Rp.100 juta.

Selanjutnya Presiden Direktur K-Link Indonesia yaitu Bapak Dato’ Dr. H. Md. Radzi bin Saleh juga menhadiri acara ini serta menjelaskan tentang keberadaan di Indonesia selama 17 Tahun. Dengan pengalaman dan keahlian kami, kami dapat mengatakan bahwa kerja sama ini berbeda khususnya untuk K-Link. Ladies Syariah Online adalah fokus pengembangan bisnis kami saat ini, sehingga kerja sama dengan FWD Life untuk mempromosikan Asuransi Bebas Handal ini sejalan dengan fokus bisnis kami. Asuransi beabs Handal akan melengkapi produk kami sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan. Asuransi Bebas Handal ini dapat diperoleh dengan mudah di situs web kami dengan kode referral dari member K-Link yang kemudian akan terhubung langsung ke halaman Asuransi Bebas Handal.
Kemudian Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu juga menjelaskan mengenai  Asuransi Bebas Handal akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi; sederhana dan mudah dibeli hanya dengan mengaksesnya secara online; dan lengkap dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan rawat inap. Produk ini akan menjadi solusi mudah bagi individu atau keluarga untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai.
Nah melalui kerja sama baru ini dan dengan menggunakan saluran distribusi e-commerce untuk memasarkan produk asuransi jiwa, FWD Life berkeinginan untuk mencapai visinya, yaitu untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia. Hal ini juga diharapkan dapat memungkinkan nasabah menjalani kehidupan dan mengejar passion hidup mereka secara bebas tanpa rasa khawatir.
Untuk informasi lebih lanjut tentang FWD Life dan K-Link, kunjungi www.fwd.co.id, k-link.co.id dan www.k-net.co.id

Apakah kalian sudah punya asuransi juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)   

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting