Monday, April 17, 2017

Review Gizi Essential White with Temulawak

Posted by Kania Safitri at 5:36 PM
Hello Beuties...

Kali ini aku mau share review singkat tentang rangkaian produk Gizi Essential White. Gizi Essential White with Temulawak Series terdiri dari day cream, night cream dan facial wash. Merupakan produk perawatan lengkap untuk kulit wajah yang terbuat dari Temulawak. Gizi Essential White with Temulawak Series juga diperkaya dengan bahan alami lainnya dan diproses secara modern sehingga dapat digunakan pada semua jenis kulit.
Gizi Essential White with Temulawak series merupakan rangkaian produk perawatan wajah yang mengandung Temulawak dan diperkaya dengan rumput laut, sunflower seed oil, serta bahan-bahan alami lainnya.
Tersedia dalam kemasan berikut: 
1. Gizi Essential White Day Cream with Temulawak – tube 18gr 

2. Gizi Essential White Day Cream with Temulawak – pot 9gr 

3. Gizi Essential White Night Cream with Temulawak – tube 18gr 

4. Gizi Essential White Night Cream with Temulawak – pot 9gr 

5. Gizi Essential White Facial Wash with Temulawak – tube 50gr

1. Gizi Essential White Facial Wash with Temulawak
Gizi Essential White Facial Wash with Temulawak. Pembersih wajah dengan kandungan bahan alami berupa Temulawak yang membantu membersihkan kotoran, mencerahkan dan menjaga kelembapan alami kulit wajah.
Kemasan tube yang dilengkapi tutup ini sangat praktis dan aman. Teksturnya berupa cream lotion bewarna kuning yang halus dan lembut. Saat aku pakai busanya hanya sedikit namun hasilnya tetap membuat wajah lebih bersih dan segar. Wanginya menurut aku memang agak terlalu kenceng dan biasanya aku agak kurang suka dengan skincare yang wanginya terlalu menyengat.
Setelah menggunakan pembersih ini kulit aku jadi bersih, semakin cerah dan terasa lembab. Oya Facial wash ini selain mengandung temulawak juga mengandung rumput laut dan Olive oil yang bagus untuk kulit.
Gizi Essential White Day Cream with Temulawak Day Cream
Gizi Essential White Day Cream with Temulawak Day Cream. Krim pagi & siang dengan kandungan Temulawak yang berfungsi membantu mencerahkan kulit wajah serta diperkaya dengan kandungan Rumput Laut, Minyak Biji Bunga Matahari dan Beras yang berfungsi membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah sehingga memberikan rasa nyaman dalam setiap pemakaiannya.
Kemasan Day cream ini tersedia dalam dua pilihan pastinya kamu bisa bawa kemana-mana untuk ukuran pot/jar jadi sangat praktis dan aman dibawa kemanapun. Teksturnya berupa krim bewarna kuning yang halus dan lembut. Tapi lagi-lagi wanginya kurang aku suka karena terlalu menyengat jadi agak gimana gitu.
Gizi Essential White Night Cream with Temulawak Night Cream
Gizi Essential White Night Cream with Temulawak Night Cream. Krim malam dengan kandungan Temulawak yang berfungsi membantu mencerahkan kulit wajah serta diperkaya dengan kandungan Rumput Laut, Minyak Biji Bunga Matahari dan Beras yang berfungsi membantu menutrisi, melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Gizi Essential White Night Cream with Temulawak diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara optimal pada malam hari.
Untuk night cream bentuk kemasan sama seperti day cream juga tekstur dan wnaginya juga mirip. Lagi-lagi untuk series Essential White ini wanginya aku kurang suka aku lebih suka wangi dari Gizi Super Cream Series yang terasa elbih lembut.
Oya jangan khawatir  Gizi Essential White Temulawak ini sudah memiliki BPOM jadi aman untuk digunakan karena mengandung bahan-bahan alami.

Kamu bisa dapatkan Gizi Essential White with Temulawak ini di supermarket, Counter di Department, Grosir Kosmetik, Toko Kosmetik terdekat, Retail Kosmetik, Online Shop dan E-Commerce. Oya kalau kalian mau belanja di Sociolla kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Anyway ada yang sudah pernah coba Gizi Essential White with Temulawak? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah...

See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...




23 comments:

M said...

wah mantap nih kalau buat cewek. saya nyimak aja deh...

Imaniar said...

Gizi kan merk yang udah lama banget di dunia kosmetik lokal Indonesia. Pasti produknya trusted ya :D

Kania Safitri said...

@Achmand M
Iya ini bisa buat cowo jg ko hehehe... kan cowo jg gak mau keliatan tua sebelum waktunya kan dah gt ini bikin wajah gak kusam

Kania Safitri said...

@Imaniar Hanifa
Iya ini merk lama banget kan ya so far siy aman karena terbuat dari bahan-bahan alami ya... :)

Unknown said...

Aku udah pake 2minggu. So far away no problem.. muka jadi glowing natural pas tengah hari..

Unknown said...

Aku udah pake 2minggu. So far away no problem.. muka jadi glowing natural pas tengah hari..

Kania Safitri said...

@Nana Ayuny wah bagus kalau cocok jg di mba ya tadinya jg aku sempet khaway=tir karena warnanya tapi karena variant yg awalnya putih dan aman makanya aku berani coba :)

Unknown said...

Wah aku sudah beli duluan,tp sebelum pake aku search dlu, semoga cocok

Unknown said...

Wah aku sudah beli duluan,tp sebelum pake aku search dlu, semoga cocok

Unknown said...

Wahhh, tampilan blognya cantik sis... #lho

Unknown said...

Lanjut komen nih, Sudah 3 bulan pake ini alhamdulillah cocok.. jerawat jarang muncul, kulit glowing natural๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Unknown said...

Aman ga untuk ibu hamil dan menyusui

Kania Safitri said...

@Nanda wah alhamdulillah kalau kamu jg cocok ya ikut senang...

@Unknown Kalau untuk ibu hamil sebaiknya konsultasikan atau tanyakan dengan dokter kandungan terlebih dahulu karena menurut kita maan belum tentu kan kondisi bayi yang lebih tau dokter yang menangani saat hamil :)

Unknown said...

Bikin kulit terkelupas ga ya? Terus kalo pemberontakan pemakaian bikin ketergantungan ga ya? Dan bagusan yg super cute atau krim with temulawak? Sorry byk tanya :D

Unknown said...

*Bikin kulit terkelupas ga ya?terus kalo pemberentian pemakaian bikin ketergantungan ga ya? Dan bagusan yg super cream atau krim yg with temulawak sist? Sorry byk tanya :D

Unknown said...

Pernah pakai....
SwkarNg mau nostalgia ajA

Unknown said...

Bissmillah, ini hari pertama qu pake, semoga cocok eah aamiin, ๐Ÿ˜‡

Unknown said...

kulit wajahku normal dan kering, kira2 cocok gak yak pake ini?

Unknown said...

Enk di pakai.. Kulit sensitif pun jg cocok pke ini.. Jerawat gk timbul lgi..

Unknown said...

sayang banget, kulitku kusam banget pake ini, hanya dalam waktu setengah jam aja.. even gizi night cream temulawak.. so sad..

Unknown said...

sayang banget, kulitku kusam banget pake ini, hanya dalam waktu setengah jam aja.. even gizi night cream temulawak.. so sad..

Unknown said...

Aku baru hari ini nyoba. Semoga ga muncul efek iritasi. Soalnya mukaku sensitif. Berani coba karna katanya gizi ini udah bernama udh lama.

Unknown said...

untuk bumil boleh?

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting