Tuesday, December 13, 2016

Review Amarissa Serum Vitamin C

Posted by Kania Safitri at 9:40 AM
Hello Beauties...

Vitamin C yang kita ketahui biasanya vitamin yang bermanfaat penting bagi tubuh dan baik untuk pencegahan penyakit. Padahal Vitamin C juga dapat digunakan untuk merawat kulit wajah dan tubuh kita. Berbagai manfaat Vitamin C untuk kecantikan seperti menghilangkan dan menyembuhkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, mencegah perubahan warna kulit, menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini dengan meningkatkan produksi kolagen.
Vitamin C berasal dari buah-buahan seperti buah jeruk, nanas, pisang, apel melon dan masih banyak yang lainnya dan Vitamin C juga bisa berupa serum seperti yang akan saya bahas pada postingan kali ini yaitu Amarissa Serum Vitamin C yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.
Amarissa Serum Vitamin C ini dikemas menngunakan botol kaca bewarna kuning yang tembus pandang sehingga dapat melihat isi dalam kemasan. Botol ini berukuran 20 ml yang dilengkapi aplikator pump untuk mengeluarkan isinya sesuai dengan jumlah yang diperlukan dan untuk menjaga isi dalam kemasan tetap bersih dan tidak mudah teroksidasi sehingga manfaat Vitamin c tetap terjaga.
Teksturnya berupa cairan bewarna bening yang sangat ringan sehingga ketika diaplikasikan mudah meresap kedalam kulit dan tidak lengket karena teksturnya yang seperti air.
Wanginya seperti aroma bunga-bungaan yang menurut saya agak lumayan kenceng tapi untungnya wanginya seger jadi sangat aman untuk penciuman hidung saya.
Komposisi:
Aqua, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Glycerin, Alcohol, Butylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, MethylpalarabenTetrasodium Edta, Sodium Metabisulfite.

Cara pemakaian: Gunakan serum Vitamin C ke seluruh bagian wajah yang sudah dibersihkan dapat digunakan sebelum menggunakan night cream ataupun day cream.
Setelah menggunakan kurang lebih 10 hari saya merasakan kulit menjadi kenyal dan lembut, untuk manfaat meratakan warna kulit sendiri masih belum bisa saya rasakan karena mungkin butuh proses yang lebih intens dan pemakaian yang cukup lama baru kelihatan hasilnya. Amarissa Serum Vitamin C ini juga memberikan kelembababn pada kulit sepanjang hari jadi kalau lagi malas dan karena hanya seharian saja dirumah saya hanya menggunakan serum ini saja hasilnya kulit wajah terlihat lebih cerah dan tidak kering.
Secara keseluruhan saya suka dengan Amarissa Serum Vitamin C ini karena tidak hanya memberikan kelembaban juga mengembalikan elastisitas kulit dan mencerahkan wajah saya.
Cek produk lainnya di IG @amarissa.id 
Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank's and have a nice day :)



8 comments:

Ayuri's Beauty Diary said...

Beneran kaya air kak teksturnya? Kirain bakalan kaya gel gitu. Lumayan juga ya cepet keliatan hasilnya


Kawaii-diary98.blogspot.com

Ayuri's Beauty Diary said...

Beneran kaya air kak teksturnya? Kirain bakalan kaya gel gitu. Lumayan juga ya cepet keliatan hasilnya


Kawaii-diary98.blogspot.com

Kania Safitri said...

@Airin Ayuri iya beneran teksturnya ringan kaya air bukan gel gitu jadi gak lengket ya lumayan ngelembabin kulit aku siy :) Thank you Ayuri

Dewi Nielsen said...

Mau dunk serumnya..kali aja wajahku yang kusam ini bisa cerah...bisa untuk kulit keringkan?

Unknown said...

Bentuknya cairan gitu yak, bukan cream. Aku belum pernah coba yg model liquid seperti ini. Kalau ngga lengket di kulit, wah itu bisa jadi rekomendasi nih...

Aprillia Ekasari said...

Penasaran pengen nyobain, katanya bagus buat mencegah jerawat krn kandungan vit C itu ya mbak? TFS

Unknown said...

Serum ini bisa dibuat remaja ga kak?

andi said...

Ak udh coba kurang lebih hampir sebulan dan OMG suka bangett. Kulitku cerah, halus, apalagi bekas jerawat yang jujur ya gaes, bekas jerawatku banyak dan udh sangat dalam. Tapi udh mengecil belasnya sekarang. Emang worth it banget sih, ak sampe beli lgi saking sukaknya.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting