Friday, July 15, 2016

Review O-Lens Silicone SCL Gray (6months)

Posted by Kania Safitri at 11:05 AM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau mereview softlense terbaru yaitu dari www.en.pinkicon.com yang merupakan distributor terbesar di Hongkong. Ada banyak lensa dari Korea dan Hongkong yang dapat di beli melalui web nya aku berkesempatan untuk mencoba O-Lens Silicone Hydrogel 6 months. 
Walaupun sebenarnya keseharian aku dirumah lebih sering menggunakan kaca mata (as you know mata kanan aku minus 5 sedangkan mata kiri aku minus 2,5) tetapi untuk acara keluar rumah aku lebih sering menggunakan softlens iyah aku itu menggunakan softlense loh karena memang dari dulu sudah terbiasa pake yang bening jadi gak begitu keliatan kalau aku sedang menggunakan softlens yang minusnya beda 2x lipat antara kanan dan kiri hehehe... Karena softlense merupakan alat bantu penglihatan yang soft sehingga kalau ingin menampilkan eyemakeup yang kece kayanya sayang aja sedikit terhalang kacamata ya kan...
O-Lens Silicone Hydrogel 6 months in memiliki 6 macam model seperti :
1. O-Lens Hidel Series Gold Latte
2. O-Lens Hidel Series Magic Gray
3. O-Lens Hidel Series Magic
4. O-Lens Hidel Silicone SCL Choco Brown
5. O-Lens Hidel Silicone SCL Gray (ini merupakan pilihan untuk aku coba)
6. O-Lens Hidel Silicone SIO Lizzy Hazel
Sepasang O-Lens Silicone SCL Gray (6months) ini dikemas menggunakan botol bewarna biru dilengkapi dengan tempat menyimpan softlens yang mudah untuk digunakan karena buat aku ada keterangan  L & R pada tempat penyimpanan softlens itu pentiiing... banget hehehe gak mau donk ketuker minusnya setelah digunakan. 
O-Lens Silicone SCL Gray (6months)  merupakan soflense dari Korea yang memiliki diameter 14.3mm, Kemasan dari softlense nya sendiri 
Cara penggunaan : Buka kemasan lalu bilas kemudian langsung pakai, gampang kan! jadi tidak perlu direndam 1 hari terlebih dahulu seperti softlens yang lain.
O-Lens Silicone SCL Gray ini dapat digunakan untuk mata normal sampai dengan minus 8, kalian juga bisa memilih beda minus loh jika ingin membeli sepasang antara kanan dan kiri seperti aku ini kanan minus 5 dan kiri minus 2,5 jadi gak harus beli 2 pasang dulu baru bisa menggunakan minus yang berbeda hehe lebih hemat kan? jadi sepasang lagi bisa beli warna dengan varian lain deh. Masa pemakain www.en.pinkicon.com selama 6 bulan dengan penyimpanan yang baik dan benar.
Menurut aku setelah menggunakan softlense ini terasa nyaman seperti tidak memakai softlense jadi kalau sampe ketiduran melek tuh berasa punya mata normal loh gak minus lagi... (hahahaha ngayal taunya masih pake softlense!) Diameternya juga pas dan ketika menggerakkan bola mata aku ke kanan atau kiri juga pas liat hasilnya di cermin softlense selalu tepat pada bola mata liat deh gambar dibawah ini.
Selama aku menggunakan soft lense ini terasa nyaman walaupun sudah seharian.. Kadar air nya juga pas tidak perlu ribet tetesin mata tiap beberapa jam. Pattern  nya juga natural jadi tetap bisa diapakai sehari-hari dan tetap jadi diri sendiri dengan sentuhan warna berbeda dan tampak lebih besar namun cantik seperti ala-ala mata boneka hehehe... jadi gak bakalan terlihat aneh.
Untuk kekurangannya menurut aku saat ini masih sulit untuk mendapatkannya, yang baru aku tau yang menjual yaitu baru ada di Pinkicon.com hihihi...  tapi tenang ga ribet ko... jadi cuss deh langsung beli dan ternyata sampai ke Jakarta tuh cepeeet banget kurang dari dua minggu sudah sampai dirumah.
Bisa dilihat kan warnanya natural tapi terlihat sedikit berbeda jadi bisa dipakai sehari-hari dan bener-bener super nyamaaan... 
Kamu bisa membelinya langsung di link berikut ini http://en.pinkicon.com/product-1185.html
Oya.. Pinkincon juga memberikan pengiriman GRATIS untuk seluruh dunia untuk semua jenis lensa. 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.en.pinkicon.com untuk infotmasi ter update juga lengkap dengan promonya. 
IG : https://www.instagram.com/pinkicon_shop/

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa ikutan giveawaynya ya dan follow my Blog, IGFB and Twitter

Thank you & have a nice day everyone...
Kania

1 comments:

Ajeng Lembayung said...

Kadar airnya ini berapa? Aku lagi mau coba-coba lensa kontak berwarna tapi lagi survei dan nyari-nyari info. Soalnya beberapa kali nyoba warna, belum ada yang cocoook..

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting