Saturday, July 16, 2016

Review Cathy Doll Juicy Tint Cherry

Posted by Kania Safitri at 8:05 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau review liptint yang katanya baguuus banget, jadi liptint itu memang biasa dipakai oleh wanita-wanita Korea agar bibirnya terlihat lebih segar namun hailnya tetap natural, hebatnya lip tint itu biasanya warnanya lebih tahan lama dan akan stay sepanjang hari walaupun tanpa touch up.
Cathy Doll Juicy Tint Cherry ini mengandung ekstra buah dan berbagai bahan alami untuk bibir yang sehat, seperti Vit C, Q 10 dan Collagen yang dapat menutrisi dan melembabkan serta melembutkan bibir.
Kemasannya berbentuk tube berukuran 7.5 gr dengan kemasan bening sehingga bisa melihat warna yang ada didalam serta dilengkapi tutup bewarna pink. Aplikatornya dengan tube yang meruncing sehingga menjaga isi agar keluar sesuai yang dibutuhkan dan menjaga agar tetap higienis.
Teksturnya lembut bewarna merah  mudah menyerap  dan terasa ringan saat dipalikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket di bibir.

Wanginya lembut bahkan nyaris tidak tercium tapi aku juga sulit menggambarkan seperti apa wanginya yang jelas aman untuk penciuman aku yang kadang sensitif jika mencium wangi yang terlalu tajam.

Cara pakai dengan mengoleskan pada bibir bisa secara merata pada seluruh bibir atau membuat gradation lip ala Korea dengan mengoleskan pada bibir bagian dalam lalu dibaurkan agar tampak natural.

Swatch warna :
Hasilnya setelah aku menggunakan Cathy Doll Juicy Tint Cherry ini bibir terlihat warna merah dan karena ini lip tint sangat natural seakan-akan bibir aku memang terlahir warna merah hehehe... terasa lembut dan tidak membuat kering sangat nyaman dipakai seharian dan ternyata sangat tahan lama warnanya walaupun aku hapus dengan tissue secara sengaja saja tetap ada warnanya di bibir.

Harga : Rp. 88.000,- untuk ukuran 7.7gr
What I love :
+ Travel friendly
+ Warnanya cantik
+ Wanginya aman
+ Teksturnya lembut dan mudah dibaurkan
+ Tidak membuat bibir kering malah terasa lembab
+ Warnanya tahan lama

What I hate :
- Harganya relatif mahal
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek di :
Web : http://www.cathydoll.co.id
Facebook : Cathy Doll Indonesia
Twitter : @cathydollindo
Instagram : @cathydollindonesia

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting