Tuesday, April 12, 2016

Brand Lokal Mineral Botanical Dengan Kualitas Bagus Namun Harga Terjangkau

Posted by Kania Safitri at 10:22 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau kasih tau kalau sekarang merk dalam negeri ada yang kece dengan kualitas yang gak kalah bagus tetapi harga yang lebih terjangkau. Hmm.. penasaran kan rekomendasi merk dari aku ini apaan? Well brand lokal yang akan aku rekomendasikan ini adalah brand Mineral Botanica.
Image source : https://www.facebook.com/mineralbotanica/
Mungkin merk ini memang kategorinya kosmetik lokal yang baru di Indonesia tapi sedang hits banget loh. Dari namanya aja udah mencerminkan kosmetik ini menggunakan bahan dasar mineral serta mengandung manfaat dari berbagai macam vitamin dan antioksidan yang berasal dari buah dan tanaman. 
Image source : https://www.facebook.com/mineralbotanica/
Mineral Botanica ini mempunyai berbagai macam produk yang paraben free dan not tested on animal loh. Produk Mineral Botanica diantaranya :
Makeup cosmetics - Loose Powder, Pressed Powder, Lipstick, Lip Gloss, Mascara, Eyeliner, CC Cream, Blusher, Concealer, Liquid Foundation, Eye Shadow, Pencil Liner, Eyebrow Pencil, Primer, Lip Balm, Lip Liner, Magic Color Lipstick  
Facial Care - Facial Wash, Moisturizer, Day and Night Cream, Acne Cream, Face Serum, Toner, Cleansing Milk
Fragrance - Deodorant, Body Splash, Cologne, EDT and Fragrance Balm
Makeup Remover - Gentle Makeup Remover
Brushes

Nah untuk kalian yang ingin  berbelanja produk-produk ini sekarang sudah tersedia loh di www.zalora.co.id jadi bisa sambil santai dirumah gak perlu ribet-ribet cari counternya lagi, produknya yang pasti orisinil dan soal harga hmm... boleh dibandingin deh murah-murah aku siy sebagai pecinta makeup pasti paling utama keaslian dan harga murah tapi dengan kualitas yang terbaik dan kandungan makeup juga harus alami jadi aman buat kulit aku walaupun setiap hari menggunakan makeup.
Pilihan produk dari Mineral Botanica ini banyaaak banget jadi bisa puas belanjanya sambil meni pedi dirumah hahaha... so far siy yang lagi nge-HITZ abis itu produk dari Lip Cream Mineral Botanica yang super kece kualitasnya gak kalah dengan brand dari luar.
Image source : https://www.facebook.com/mineralbotanica/
Nah langsung deh diborong Mineral Botanica sambil santai dirumah hehehe...
Ok, sekian dulu postingan aku kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa tetep rawat kulitmu yah...
See you on the next post & have a nice day...
Thank you.
Kania


2 comments:

Suciati Cristina said...

Penasaran jadinya, dandan buat kondangan :))

Kania Safitri said...

@Suciati Cristina iya bagus ko Mineral Botanica udah gitu terjangkau banget harganya hehehe... thanks ya udah mampir ke blog aku :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting