Thursday, January 21, 2016

Event Report Foundation 4K Ultra HD Complexion launching

Posted by Kania Safitri at 11:03 PM
Hello Beauties...

Yeay... seneng banget Make Up Forever belum lama ini launching produk terbarunya Foundation Ultra HD 4K pada Tanggal 12 Januari 2016. Aku diundang oleh Mbak Sally selaku PR Executive dari Make Up Forever. Acara ini diselenggarakan di Ice Palace Lotte Mart Shopping Avenue - Jakarta. 

Aku merelakan datang lebih dulu dengan melewati jalur 3 in 1 yang pastinya aku kena tilang hehehe... maklum saking semangatnya lupa kalau aku harus melewati jalur kawasan berpenumpang minimal 3 atau lebih, sedangkan aku nyetir sendirian huhuhu. Tapi better lupakan saja tilang itu karena saat dateng acara belum dimulai dengan senang hati masih bisa ke toilet touch up dan ngobrol-ngobrol dengan beberapa tamu undangan bahkan sempat mendapatkan kenalan baru. Setelah semua dipersilahkan masuk tidak lupa pastinya ada photo booth dan kita dipersilahkan mencoba produk terbarunya MUFE yaitu Foundation Ultra HD 4K untuk memilih shade yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. 

Venue pada saat itu seperti memasuki ruang teater untuk menonton pagelaran pertunjukkan dengan menyediakan cemilan popcorn hehehe... serunya lagi acara launching ini dihadiri oleh lima MUA ternama yaitu Rama Jee, Bubah Alfian, Anpa Suha, Marlene Hariman, dan Upan Duvan. Dalam event tersebut kelima MUA menjelaskan kriteria foundation idaman yang sesuai dengan karakter make up masing-masing: smooth, cepat merata, dan mampu menampilkan kilau kulit yang sehat. 
MUFE The First Ultra HD 4K Foundation hadir untuk menjawab tantangan teknologi yang membutuhkan tata rias berdefinisi tinggi untuk photo shoot, televisi, majalah, hingga pemakaian sehari-hari. Para MUA ini kemudian melakukan demo makeup dengan mengaplikasikan Ultra HD 4K Foundation pada muse masing-masing seperti Rama Jee bersama muse Ririn Ekawati, Bubah dengan muse Angel Pieters, Anpa Suha bersama muse Nabila Syakieb, Marlene dengan muse Nagita Slavina, serta Upan bersama muse Olla Ramlan. Selama demo make up ini  juga diselingi sesi Tanya-jawab dari rekan-rekan media, beauty bloggers, dan MUA undangan yang hadir. Hasil make up seluruh MUA diabadikan oleh Rio Motret yang sudah terkenal dengan hasil foto-fotonya yang keren abis. Make Up For Ever The First Ultra HD 4K Complexion dapat diperoleh di seluruh boutique MUFE seluruh Indonesia mulai Januari 2016 seharga Rp. 650.000




Kemudian acara ditutup dengan makan siang yang menurut aku sudah lewat jamnya karena aku mengkhawatirkan anak-anak aku yang menunggu lama dirumah aku melewati acara makan siang ini (paahal perut sudah terasa laper banget hehehe) demi anak tercinta aku memilih langsung pulang.

Terima kasih Make Up Forever atas undangannya dan selamat atas launching Foundation Ultra HD 4K Complexion. Tunggu review aku untuk foundation terbarunya ini yah! See you...






0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting