Tuesday, December 22, 2015

Review CG210 Setelah Pemakaian 90 Hari

Posted by Kania Safitri at 2:44 PM
Hello Beauties...
Seperti yang aku janjikan, aku akan terus up date untuk  perkembangan setelah pemakaian CG210 selama 90 hari. Setelah perkembangan pemakaian, 30 hari (baca DISINI) dan 44 hari yang aku rasakan sudah mulai signifikan (bisa baca DISINI) Dengan menggunakan CG210 hasilnya memang bertahap jadi kerontokan pada rambut aku tidak langsung sekaligus hilang. Makanya aku selalu up date juga untuk  hasilnya yang membutuhkan proses, jadi semakin yakin CG210 mengandung 4 ekstrak bahan alami yang diantaranya adalah Allium Cepa, Theobroma Cacao, Paullinia Cupana dan Citrus Medica Limonum. Jadi sangat aman sekali bahkan untuk ibu menyusui sekalipun termasuk aku.
 

CG210 ini memang benar-benar ajaib bagiku karena aku sudah membuktikan  manfaat CG210 sehingga rambut semakin sehat, bebas rontok, banyak rambut baru tentu membuat rambut semakin tebal setiap harinya. Aku memang memiliki masalah rambut yang rontok setelah melahirkan dan selama menyusui anak aku. Setelah melahirkan atau saat menyusui memang seringkali mengalami kerontokan rambut merupakan hal yang wajar terjadi dan tidak bisa dihindari. Karena setelah melahirkan terjadi penurunan hormon yang drastis.Nah, salah satu akibat dari perubahan hormon paska melahirkan adalah masalah rambut rontok. Aku ada sedikit tips untuk meminimalisir terjadinya kerontokan rambut. Adapun tips mengatasi rambut rontok saat menyusui adalah sebagai berikut ini: 

1. Konsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi
Beauties bisa mencoba diet sehat ini dengan cara mengkonsumsi aneka macam sayuran dan buah-buahan. Kandungan senyawa flavonoid dan antioksidan yang terdapat pada buah-buahan serta sayuran ini bermanfaat untuk menjaga keutuhan folikel rambut. Selain itu, senyawa ini juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut.

2. Perlakukan rambut dengan lembut dan hati-hati
Lakukan rambut dengan lembut untuk menghindari trauma yang terjadi di kulit kepala. Karena salah satu faktor kerontokan rambut disebabkan oleh trauma yang terjadi di kulit kepala.

3. Gunakan shampoo dan conditioner yang cocok sesuai kebutuhan rambut
Tips selanjutnya adalah dengan memilih shampoo dan conditioner yang cocok dengan jenis rambut. Dengan memilih shampo dan conditioner yang cocok dan berkualitas ini, membuat rambut tidak mudah patah dan rontok.

4. Gunakan masker rambut alami
Gunakan masker-masker rambut alami yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, minyak zaitun dan lain sebagainya. Dengan masker alami, membuat rambut lebih terawat.

5. Gunakan Serum atau essence rambut yang alami
Gunakan CG210 karena terbuat dari bahan-bahan alami serta sangat efektif mengatasi masalah rambut rontok.


6. Gunakan sisir dengan benar
Menyisir rambut dengan benar saat rambut dalam keadaan basah sebaiknya menggunakan sisir bergerigi yang jarang. Hal ini untuk menjaga rambut tertarik keluar saat di sisir.

7. Jangan menggunakan alat perawatan rambut
Agar rambut tidak mengalami kerontokan yang semakin parah, sebaiknya hindari penggunaan alat-alat perawatan rambut seperti hair dryer, catokan, alat rebonding dan sebagainya. Karena penggunaan alat-alat ini hanya akan membuat rambut menjadi panas dan mudah rontok.

Setelah pemakaian 90 hari semakin terasa perubahan pada rambut aku dan membuktikan dari 4 manfaat CG210 yang telah teruji secara klinis yaitu :
1. Membantu memperbaiki siklus kerontokan rambut
2. Memperkuat ketebalan rambut
3. Membantu memperbaiki kesehatan rambut
4. Membantu pertumbuhan rambut baru.
Aku menggunakan CG210 sebagai perawatan rambut sehari-hari karena dapat menjaga kesehatan kulit kepala sehingga menghasilkan rambut yang sehat & tebal. Bahkan aku juga selalu membawa CG210 pada saat aku pergi berlibur.


Waaah senangnya dengan kondisi rambut aku yan sekarang ini, bisa dilihat sendiri kan pada foto aku ini rambut aku terlihat sehat, semakin tebal dan apabila di zoom banyak pertumbuhan rambt baru. Ya, itulah semua manfaat yang sudah aku rasakan setelah aku menggunakan CG210 serta sedikit tips mengatasi rambut rontok akibat menyusui selama ini yang aku alami. Semoga bermanfaat! Dapatkan manfaat CG210 lainnya di www.cg210.co.id - “Di CG210.co.id kamu bisa cek siklus rambut-mu  dan dapetin tips perawatan rambut secara umum. Jangan lupa ikuti kuis Rambut Sehat-nya untuk mengecek apakah kondisi rambutmu sehat atau tidak. 
 
I really hope you enjoy this up date review. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

5 comments:

Dewi Elsawati said...

kemasannya unik ya, gampang juga makenya ^^

Kania Safitri said...

Hai Dewi Elsawati, iya kemasannya emg gampang dipakai dan tepat sasaran dikulit kepala tinggal semprot aja ga usah minta bantuan org lain jg bisa untuk area yang tidak terlihat. Thank you sudah mampir baca blog aku yah :)

AGUNG_DELUXE said...

Brp harganya

Unknown said...

Harganya brapaan yah sist

Anonymous said...

lobeskobutik.com
lobeskobutik.com
lobeskobutik.com
lobeskobutik.com
lobeskobutik.com
lobeskobutik.com

lobeskobutik.com
lobeskobutik.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting