Monday, December 21, 2015

Event Report New Store Etude House Princess Fantasy to Let Your Pink Out!

Posted by Kania Safitri at 2:24 PM
Hello Beauties...

Kali aku mau share dari brand ternama asal Korea Selatan yaitu Etude House, belum lama ini membuka cabang store terbarunya di Jakarta, tepatnya di Central Park pada 18 Desember 2015. Store terbaru ini merupakan cabang ke-38 yang ada di Indonesia, dan ke-16 di Jabodetabek. Tak seperti kebanyakan store Etude House lain, store di Central Park mengusung konsep Princess Fantasy “Experience House” yang pertama kali ada di Jakarta, dan merupakan store ketiga setelah Trans Studio Mall (Bandung) dan Galaxy Mall (Surabaya) di Indonesia yang mengusung konsep baru tersebut.


Nuansa storenya cantik banget loh didominasi dengan warna pink, hijau mint, dan putih, dengan beberapa furniture terbaru seperti 101 Pencil Tower, Makeup Studio, Nail House, dan Brand Monitor. Konsep ini digunakan untuk mendukung pengalaman customer sehingga dapat memahami dan merasakan langsung maksud dan tujuan yang diusung oleh brand Etude House, terutama dalam memaknai kata “Princess” yang selalu dibawa oleh Etude House.


Directress Etude House Indonesia Yenny Maria, memperkenalkan konsep store baru pertama kali untuk cabang terbarunya di Central Park Mall, Jakarta.

Konsep store baru Etude House berjalan beriringan dengan image brand yang diperbaharui, terutama re-interpretation mengenai makna “Princess” yang selama ini melekat dalam diri customer. Tahun ini, image baru yang diusung adalah Princess Fantasy, dengan slogannya “Let Your Pink Out!”. Para customer diharapkan memiliki 3 ciri yaitu Lovely (Menyenangkan), Playful (Lucu), dan Engaging (Menawan).

dengan konsep terbarunya diharapkan customer Etude House menjadi Trendy Sweet Women yang Lovely dengan memberikan pengaruh dan motivasi positif, Playful yang memiliki kepribadian easy, fun, dan friendly, serta Engaging yang unik, kreatif, dan penuh ide. Sehingga customer setia Etude House semakin bisa merasakan image terbaru Etude House yaitu Princess Fantasy di mana mereka bisa memiliki rasa bebas dalam berpikir tentang bagaimana berpenampilan cantik, berjiwa muda, dan modern.
(kiri - kanan) Trainer Manager Etude House Ivonne Chandra dan Directress Etude House Indonesia Yenny Maria, melakukan penguntingan pita sebagai peresmian telah dibukanya Etude House store Central Park.

Perjalanan konsep store Etude House di Indonesia dimulai dengan konsep Girl’s House yang hampir semuanya dihiasi dengan warna pink dan pernak-pernik yang menggambarkan wanita trendy yang kekinian. Setelah berselang beberapa tahun, konsep store kedua mulai diterapkan di Indonesia yaitu Play House yang merepresentasikan style seorang putri seperti dalam dongeng dengan warna pink, abu-abu, dan putih. Semua konsep store ini berjalan beriringan dengan image brand yang dibangun sejak awal berdiri, yaitu Sweet Dream dan Forever Sweet.
(kiri-kanan) Trainer Manager Etude House Ivonne Chandra, Makeup Artist Franky Wu, Makeup Artis Cheryl Raissa  dan Directress Etude House Indonesia Yenny Maria, berfoto bersama dalam acara Etude House Princess Fantasy to Let Your Pink Out! dan menginformasikan mengenai koleksi rangkaian produk terbaru yang akan hadir diawal tahun 2016, Jumat, 18 Desember 2015, di Etude House store Central Park, Jakarta.
Make-up Artist Franky Wu (kiri), sedang mendemokan pengaplikasian produk Etude House kepada salah seorang model. Adapun tema yang diangkat untuk model tersebut sesuai dengan salah satu ciri konsep terbaru Etude House; Trendy Sweet Women.
Make-up Artist Cheryl Raisha (kanan), sedang mendemokan pengaplikasian produk Etude House kepada salah seorang model. Adapun tema yang diangkat untuk model tersebut menggambarkan konsep terbaru Etude House; Playful dan Engaging.


Selain memperkenalkan konsep store dan image brand terbaru, Etude House juga menyiapkan beberapa hiburan dan diskon produk bagi para customer antara lain diskon 50% all item, mini games, photo booth, serta goodie bag selama 2 hari pada 19 – 20 Desember 2015. Kalian juga berkesempatan mendapatkan hadiah 2 tiket PP ke Korea Selatan untuk 1 orang pemenang, dengan minimal pembelanjaan IDR 350,000 yang akan dipilih dengan cara diundi. Nah jangan sampai ketinggalan ya beauties.

Seru banget kan acaranya dan cantik banget store Etude House Di central Park rasanya ingin memindahkan selurus isi dan pernak-pernik nya kedalam rumah hahaha...

Untuk informasi mengenai  Etude House lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.etudehouse.co.id/
Facebook : Etude Indonesia
Twitter : @EtudeHouseIndo
Instagram : @ndonesia_etudehouse
Youtube : Indonesia Etude House


4 comments:

Unknown said...

Asyik banget sepertinya acaranya ya >___< Pingin banget ikut begituan, pasti aku heboh sendiri selfie2 #lah XD mumpung backgroundnya cantek begono XD

Kania Safitri said...

Merry iya seru apalagi bisa ketemu sm temen2 beauty blogger lainnya cm aku ga sempet foto bareng soalnya ini lg bawa anak aku jg hehehe... Thank you sudah mampir ke blog aku yah :)

Unknown said...

Wah pasti seru banget dunk dateng bawa anak, tapi apa gak agak rempong gitu? Anak aku aja kalau dibawa ke mall bisa hilang, kalau dibawa ke tempat ginian, alamak =___=;;

Anonymous said...

garut.tv
garut.tv
garut.tv
garut.tv
garut.tv
garut.tv
garut.tv
garut.tv

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting