Friday, December 5, 2014

Review Kracie Naive Cleansing Oil

Posted by Kania Safitri at 10:48 AM
Hello Beauties...

Well.. Yup kali ini aku mau review produk yang aku terima dari Kawaii Beauty Japan yaitu Kracie Naive Cleansing Oil. Kracie Naive Cleansing Oil ini berdasarkan informasi dari kemasannya efektif membersihkan makeup pada wajah dengan praktis dan cepat. Pembersih yang satu ini membersihkan wajah dari alas bedak dan semua make up namun tetap menjaga kelembaban kulit. Sekarang aku mau buktikan dengan mencoba produk asal Jepang ini.
Kemasan:
dikemas dalam botol plastic bening dilengkapi dengan pump sehingga dapat digunakan seperlunya dan menjaga isi tetap higienis selain itu pada bagian pump dilengkapi dengan pengangga agar isi tidak mudah tumpah atau tidak mudah kepencet jika dimasukkan kedalam tas.

Tekstur:
Seperti namanya Kracie Naive Cleansing Oil pastinya teksturnya berminyak namun formulanya ringan untuk membersihkan make up dengan lembut sehingga pada saat kamu setelah membersihkan wajah kulit muka akan terasa bersih dan bercahaya.
Wangi
Kracie Naive Cleansing Oil menurut aku sama sekali tidak ada wanginya jadi aman sekali bagi kalian yang tidak menyukai wewangian pada pembersih make up yang terlalu menyegat.
Ingredient:
Mengandung olive oil yaitu formula pembersih yang dapat membersihkan make up dan kotoran pada wajah dalam satu langkah mudah dan cepat. Selain itu juga mengandung sun flower seed oil yaitu minyak biji bungan matahari yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah.

Cara Pemakaian:
  1. Tekan 4 kali Cleansing Oil pada telapak tangan
  2. Usapkan pada  seluruh wajah sambil dipijat dengan lembut 
  3. Bilas dengan air hingga bersih
Hasil pemakaian
Saya menggunakannya setelah bepergian setelah make up atau kotoran menempel dikulit dalam sekejap dengan  Kracie Naive Cleansing Oil make up dan segala kotoran pada wajah aku hilang sekejap dan tidak membuat kulit aku kering malahan terlihat glowing :) Naive make up cleansing oil juga dapat membersihkan make up pada area mata kamu seperti mascara atau eyeliner yang sulit sekali kalau dibersihkan pastinya dengan cepat dan hasil yang sempurna.
Foto kanan adalah wajah aku sebelum dibersihkan, foto kiri setelah aku membersihkan hanya sebagian wajah agar mudah terlihat perbedaanya (foto ini dalam keadaan sebelum dibilas) hasilnya cepat dan bersih kan?

Yang aku suka dari produk ini:
  • Membersihkan make up, waterproof mascara, krim wajah dan kotoran mebandel sekalipun pada wajah dengan cepat
  • Formulanya ringan dan cepat untuk membersihkan make up meskipun kulit basah
  • Mudah dibilas
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Cocok untuk berbagai jenis kulit hingga kulit berminyak
Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..
Follow me on:
twitter: @kniasafitri

instagram  : @beautydiarykania


     
     

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting