Saturday, July 19, 2014

IBB Make Up Challenge July 2014

Posted by Kania Safitri at 9:43 AM
Hello Beauties...!

http://www.indonesianbeautyblogger.com/

Yup this is my first time to join IBB Make Up Challenge. Sebenernya siy udah ingin ikut meramaikan dari bulan lalu tapi sayang terlambat hohoho. it's ok lah.. untuk MUC bulan Juli ini, IBB bersama dengan The Face Shop mengambil tema Playful Summer.

Hadiahnya juga senilai kurang lebih IDR 750.000 dari The Face Shop untuk 2 orang pemenang. Produk yang termasuk antara lain CC cream, gel nail polish, eyeshadow & lipstick. Keren-keren kan untuk menambah koleksi make up :)




Karena temanya "Playful Summer" aku bermain dengan warna warni eyeshadow yang terang dan segar pada pangkal aku menggunakan warna shimmer white lalu pada kelopak tengah menggunakan warna ungu kemudian pada ujung mata aku menggunakan eyeshedow bewarna pink, kali ini aku menggunakan eyeliner hitam tipis pada garis kelopak mata lalu dibuat ujungnya double wink liner menggunakan warna ungu. Pada bagian bawah mata aku berikan eyeliner bewarna biru pada ujung mata kemudian garis dalamnya menggunakan warna kuning.   Biar tambah oke aku juga menggunakan bulu mata yang bewarna coklat dari brand Lavie jenis Fawn dan perona pipi bewarna pink biar tambah seger ditambah dengan warna lipstick pink yang memberikan kesan fun juga donk ya.



hayo... join juga yah kalian bagi kalian yang ingin ikutan, silahkan klik banner diatas, maka kamu akan langsung terhubung ke web IBB untuk mendapatkan informasi selengkapnya, apa aja sih syarat-syaratnya :) dan jangan lupa screen capture-nya kalau kamu sudah follow, like dan friend disemua social media The Face Shop Indonesia untuk memenuhi salah satu syaratnya seperti foto dibawah ini ya.

Ok, sekian postingan make up playfull summer dari saya. Wish me luck yah...

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting