Monday, February 24, 2014

[Event] Make Over Beauty Class With Lizzie Parra

Posted by Kania Safitri at 3:25 PM
Hello cantik,


Hohoho this is the late post... udah lama dibuat tapi baru sempet di upload maklum udah jadi mommy dengan satu baby yang baru 5 bulan ada aja yang tiba-tiba dikerjain hehehe  (curhat deh...)

Yup... Sabtu tepatnya 22 Februari 2014, saya pergi ke beauty class persembahan dari Make Over. Acara yang diadakan di mall kota Kasablanka 1 tepatnya di cafe Churreria Spanish Chocolateria bersama beauty blogger sekaligus make up artis Lizzie Parra dalam rangka road show yang terakhir persembahan dari Make Over.

Aku dateng kesini ditemani hubby, mama mertuaku dan tentunya my lil princessku Safa. Yup ini pertama kalinya aku ikutan beauty class loh..Acara ini dimulai pukul 10.30 WIB berakhir pada pukul 13.00 WIB dengan tema "Explore 50's Look". Yup.. dengan membayar Rp. 200.000,- kita udah bisa ikutan acara ini yang tentunya tidak hanya sekedar ilmu makeu up by Lizzie Parra saja kita juga mendapatkan sertifikat, free product Make Over, Free Snack by Churreria Spanish Chocolateria, Photo session dan Voucher Make Over senilai Rp. 50.000,- gak bakalan rugiii kan ikutan acara ini.



Aku sangat menikmati beauty class ini karena bisa mandapatkan banyak kenalan baru yang pastinya seru donk kalo cewe dah ngumpul bareng hehehe... dari A sampai Z bisa dibahas (namanya juga cewe).

Pertama kali acara dibuka oleh PR dari Make Over yang bernama Mba Muti, kemudian dilanjutkan oleh Lizzie Parra yang langsung menunjukkan keahliannya dalam bermake up. Semua peserta mengikuti tutorial step by step dari ka Icil dan dibantu oleh para Miss Make Over jika kita membutuhkan perlengkapan yg belum ada.

Selanjutnya setelah sesion make up dengan tema 50's Look ini kita bisa menikmati snack yang disediakan dari cafe tersebut. Well... almost setelah acara ini apalagi kalo bukan sesi foto-foto yah namanya cewe hahaha dari mulai foto ala selfie, foto bareng temen sebangku dan pastinya foto bareng ka Icil juga loh...




Oke sekian Event Make Over Beauty Class with Lizzie Parra. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting