Wednesday, August 4, 2021

Review Panasonic Beauty Hair Styler EH-HV40

Posted by Kania Safitri at 6:30 PM

Hello Beauties…

Kali ini aku mau review Panasonic Beauty Hair Styler EH-HV40. Produk ini aku dapat dari Clozette Indonesia. Siapa sih yang gatau brand Panasonic. Selain home appliances, Panasonic juga menyediakan beauty tools, salah satunya adalah hair styler yang akan aku review ini adalah Panasonic Beauty Hair Styler EH-HV40.

Di dalam boxnya terdapat 1 alat stylingnya, buku panduan dan pouch tahan panas untuk tempat menyimpan alatnya untuk dibawa bepergian. Bentuknya yang kecil dan compact, hanya sepanjang 23 cm dengan diameter sisirnya 2,6 cm yang membuatnya mudah untuk dibawa traveling dan ringan, ga makan tempat di koper atau tas. Meski begitu penampakannya kokoh, khas product Panasonic yang terlihat elegant dengan sentuhan warna pink.

Panasonic EH-HV40 di design menyerupai sisir yang dilengkapi dengan iron plate untuk styling rambut lurus dan clip penjepit untuk mengikalkan rambut. Dengan model begini, kita bisa menghasilkan 3 styling rambut mulai dari lurus, ikal natural dan keriting (curly) hanya dengan satu alat. Hair styler ini dilengkapi dengan tombol switch untuk pilihan mencatok rambut lurus atau dengan clip untuk membuat rambut curly, sehingga kalian bisa menyesuaikan dengan styling yang diinginkan.

Panasonic EH-HV40 memiliki kabel yang dapat diputar 360 derajat jadi tidak perlu takut rusak atau patah. Setelah kalian atur power on, catokan akan siap digunakan dalam 90 detik. Untuk hasil catokannya, menurutku sangat bagus dan tahan lama.

Nah, buat kalian yang masih kesulitan untuk catok rambut sendiri, Panasonic Styling Brush Iron cocok buat kalian karena dilengkapi dengan brush yang aman dipegang dan sangat meminimalkan luka bakar di tangan, telinga atau leher kalian. Ini karena iron plate nya hanya ada pada bagian tengahnya barelnya saja, brushnya masih aman dipegang. Alumite coated brush untuk menghasilkan rambut yang lembut, tidak merusak rambut dan ga bikin rambut jadi berdiri karena alumited coated brush ini juga berfungsi mengurangi efek elektrik statis khas alat catokan rambut.

Rambutku juga tidak menjadi kering dan bahkan menjadi lebih lembut. Panasnya juga pas menurutku tidak terlalu panas sehingga tidak membuat rambut cepat rusak. Sekarang hanya dengan 1 alat aku bisa memiliki 3 gaya rambut. Berikut before after saat aku menggunakan Panasonic EH-HV40.

Sudah gak jaman lagi punya banyak hairtools dengan fungsi yang berbeda-beda. Panasonic punya hairstyler EH-HV40 yang bisa mewujudkan gaya rambut impian kamu hanya dengan 1 alat. So pasti multifungsi, mudah digunakan dan mudah dibawa bepergian.

Nah kalian bisa membeli produk ini di Tokopedia dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah, it’s really worth to buy. Oya mumpung lagi ada diskon promo produk Panasonic Beauty di Official Store Panasonic Beauty Tokopedia. Gunakan kode promo PANAXCLZ50 untuk dapatkan ekstra diskon Rp.50 ribu untuk minimal belanja Rp. 500ribu untuk 100 orang pertama.  Berikut link nya ya. 

Link Panasonic Beauty: https://tokopedia.link/0O179zmsVfb

Link Produk: https://tokopedia.link/pSw8oupsVfb

Untuk informasi seputar info produk lainnya atapupun promo bisa cek langsung di IG @panasonicbeautyid dan @idpanasonic 

Well.. sekian review dari aku untuk Panasonic Beauty Hair Styler EH-HV40, semoga bermanfaat.

Thank you and see ya....

8 comments:

Andiyani Achmad said...

praktis banget ini, satu alat bisa buat banyak style rambut ya, simple!

tantiamelia.com said...

Si cantik hobi nih Kania,
dia udah punya perabotan lengkap sendiri di meja riasnya!
Ada hair dryer, ada catok rambut, ada entah apalagi...

coba ya tak tanyain dia udah pernah pake panasonic EH Hv 40 ini belum

Nunik Utami said...

Eh, aku juga punya ini. Asik ya, praktis. Tapi sekarang lagi jarang pake karena rambut lagi rontok. Hehehe

elsalova said...

Jadi pengen punya. Meski indahnya rambut aku bakal diliat suami ajaa. hahaha

Tri Sapta said...

Pas banget pandemi, kan orang jarang ke salon untuk potong rambut. Pasti banyak yang rambutnya panjang. Bisa cantik kayak Kania deh, pakai sisir ini.

Puspa said...

Style ke-2 aku suka kak Kania. Cakep. Wah apa perlu pakai vitamin sebelum menggunakan hair styler nih biar rambut tidak kering?

Daniel Mashudi said...

Wah asyik juga ada alat hair styler seperti ini ya. Bisa bikin gaya rambut sendiri, tanpa harus ke salon. Praktis deh

Decky T. Isdian Novianoor said...

Keren nih.. hair styling bisa kapan aja dimana aja soalnya compact gt buat dibawa2 ya mba, bisa ku rekomendasi ke temen2 yg butuh nih

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting