Thursday, July 30, 2020

Review Barry M Cosmetics Eyeshadow Palette

Posted by Kania Safitri at 9:05 AM
Hello Beauties…

Kalian sudah pada tau kan kalau Barry M Cosmetics sudah hadir di Indonesia. Buat yang belum baca report aku saat event launching aku sedikit jelasin ya… jadi Barry M adalah “a must have cosmetic brand” di Inggris yang didirikan oleh Barry Mero pada tahun 1982. Melihat minat kosmetik vegan yang semakin tinggi, brand makeup asal Inggris itu kini resmi meluncur ke Indonesia. Kosmetik yang memegang prinsip cruelty free sejak 1982 itu akan siap menjadi 100 persen vegan and sustainable cosmetics dalam waktu dekat. Produk-produk Barry M yang didistribusikan di Indonesia sudah terdaftar di BPOM.

Kalian sendiri sudah pada tau belum bedanya cruelty free dengan vegan? Well… produk vegan biasanya sudah cruelty free, namun cruelty free belum tentu vegan. Produk kosmetik berslogan cruelty free berarti tidak melakukan uji coba pada hewan dalam proses pembuatannya. Sedangkan 100 persen vegetarian berarti, seluruh produk mengandung bahan-bahan yang tidak menyakiti hewan dan tidak memakai produk hewani dalam proses pembuatannya.

Nah kehadiran Barry M di Indonesia akan menambah keragaman pilihan pada pasar kosmetik di Indonesia. Barry M memiliki beragam produk dengan beragam warna, mulai dari nail paint, foundation, contour, highlighter, eyeshadow, eyeliner, lip paint dan masuk banyak lagi. Memberikan pilihan kepada konsumen untuk mengikuti trend dan berkreasi dalam menciptakan berbagai tampilan makeup yang kreatif baik untuk sehari-hari maupun acara- acara khusus.

Kali ini aku mau review koleksi makeup Barry M untuk eyeshadow palette nya.
Buat yang suka makeup tentunya eyeshadow merupakan salah satu produk rias mata yang memiliki peran penting dalam membuat rias mata jadi lebih maksimal. Tak hanya memilih produk berdasarkan shade dan jenis tampilan yang dihadirkan, Kalian juga perlu mempertimbangkan kualitasnya dari segi pigmentasi dan juga formula yang digunakan.
Di antara banyak produk lainnya, Barry M juga memiliki sederet produk eyeshadow yang hadir dengan range warna hingga tampilan yang beragam. Tak hanya menghasilkan pigmentasi yang memuaskan, eyeshadow palette yang dihadirkan oleh Barry M juga dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, lho. Penasaran seperti apa produknya? Yuk, cek satu-persatu!

1. Deluxe Metals Eyeshadow Palette
Eyeshadow palette pertama dari Barry M yang akan pertama aku review adalah Deluxe Metals Eyeshadow Palette karena dari pertama sudah suka dengan shades warna yang ada di dalamnya.
Menurut aku dengan eyeshadow palette ini bisa tampil dengan riasan mata yang glamour tapi tidak tampak berlebihan. Deluxe Metals Eyeshadow Palette dari Barry M adalah produk yang warnanya wearable jadi harus kalian coba. Hadir dengan 10 warna yang natural dan tekstur yang lembut, palet ini memiliki tampilan shimmer lembut yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Untuk menghasilkan pigmentasi yang lebih maksimal, biasanya aku aplikasikan menggunakan eyeshadow primer.
2. Fall in Love Eyeshadow Palette
Bagi kalian yang tidak suka dengan eyeshadow shimmer tenang saja karena Barry M Cosmetics punya koleksi eyeshadow palette yaitu Fall in Love Eyeshadow Palette hadir dengan tampilan yang matte.
Sepuluh pilihan warna yang dihadirkan menghasilkan pigmentasi yang memuaskan dan bernuansa earth tone yang masih aman untuk penggunaan sehari-hari. Kalian bisa menggunakan salah satu warna saja, atau mengombinasikan  beberapa warna untuk menghasilkan gradasi warna yang klasik.
3. Meteor Storm Eyeshadow Palette
Pertama liat kemasannya aja udah gemes banget karena warnanya mirip unicorn. 
Jadi Barry M Meteor Storm Eyeshadow Palette ini hadir dalam 8 pan dengan kombinasi tampilan duochrome dan metallic yang memiliki kesan mewah. Masing-masing warnanya memiliki  pigmentasi yang baik, sehingga ketika dipadukan akan menghasilkan riasan mata yang membuat makeup Kalian semakin maksimal tanpa terlihat berlebihan. Dengan formula yang mudah dibaurkan, Kalian yang masih pemula juga bisa membuat eye makeup yang cantik hanya dalam waktu yang singkat!
Dari ketiga palette tersebut yang jadi kesukaan aku adalah Deluxe Metals Eyeshadow Palette karena selain memiliki shades yang neutral dengan tone cokelat juga terdapat shimmer yang lembut sehingga bisa digunakan untuk tampilan mata sehari-hari juga untuk acara tertentu bila ingin tampil glammour tapi gak lebay.
Nah koleksi Barry M yang kini dapat ditemukan di gerai Guardians Indonesia adalah nail paint, foundation, contour, highlighter, eyeliner, eyeshadow, lip paint dan masih banyak lagi.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting