Thursday, July 27, 2017

Makeup Addict The Best Online Shop For Makeup

Posted by Kania Safitri at 3:34 PM
Hello Beauties...

Belum lama ini aku diundang oleh team Clozette Indonesia untuk menghadiri acara Gathering Makeup Addict in Summer Vibes. Seru banget acaranya apalagi aku jadi banyak tau tentang on line shop Makeup Addict. Acara ini diadakan di Chatter box Plaza Senayan - Jakarta.
Setelah pulang dari acara tersebut aku langusng gak sabar mencoba belanja di Makeup Addict. Aku seneng banget deh kalau belanja apalagi kalau belanja makeup duh bisa kalap dari list yang aku butuhkan hehehe...  Jadi Makeupaddict.co.id adalah tempat yang menjual produk-produk beauty secara online. Semua produknya di jamin 100% ORIGINAL sudah ada BPOM dan terpercaya, karena di bawah naungan PT. Teguh Pesona yang merupakan distributor resmi di Indonesia untuk brand The Balm, Vov Makeup, Absolute New York, Studio Makeup dan BYS Cosmetics. Jadi pasti barang yang kita terima ASLI dan yang terbaru lah ya...
Caranya gampang banget, tinggal buka web nya di www.makeupaddict.co.id terus pilih makuep apa saya yang kalian perlukan, enaknya di web ini memudahkan kalian untuk mencari sesuai yang kalian mau bisa pilih berdasarkan kategori jenis makuep seperti untuk eyes, face, lips, nail, sets, accesories, sale serta produk-produk terbaru.
Bisa juga pilih berdasarkan brand jika kalian sudah tau produk apa yang dicari tinggal masukkan klik add to cart kalau sudah mau di cek apa saja yang sudah ada di belanjaan kita bisa cek di view cart  setelah itu bisa lakukan pembayaran transfer bank/CC, setelah itu isi data untuk pengiriman dan kita akan mendapatkan email total berapa yang harus dibayar dan jangan lupa untuk lakukan konfirmasi pembayaran apabila sudah transfer agar segera di proses lalu duduk manis tunggu dirumah .

Setelah order gak lama kemudian sekitar 2-3 hari kerja paket aku sampai kerumah dengan box label dan logo makeup addict yang gemas ternyata pas dibuka wuih... super aman lah produk sampai ke tangan kita karena di kemas menggunakan big bubble wrap yang berlapis-lapis jadi gak perlu khawatir barang yang sampai akan pecah atau tumpah karena sudah pasti aman.
Hari gini kalau belanja on line memang sudah trend nya kan tinggal pesan dimana saja gak perlu datang ke outlet dan duduk manis barang lansgung sampe. Tapi gak mau kan barang yang di order lama dan tidak original makanya aku langsung percaya, tanpa rasa khawatir kalau order makeup di Makeupaddict karena barangnya asli dan sampe kerumah juga cepet dan selamat isinya karena packaging untuk pengiriman super duper aman lhoo... plooong deh pokonya kalau belanja di Makeup Addict di jamin beres dan ok barangnya sesuai yang kita harapkan.
Ini dia produk yang aku beli di Makeup Addict :
1. The Balm Nude Tude Palette Feeling Naughty
2. The Balm Alcohol Free face Toner
Kedua produk tersebut memang sudah jadi incaran aku untuk dicoba dan di reveiew kalau yang Nude Tude Palette itu warna-warnanya wearable untuk daily maupun event tertentu jadi bisa buat simple dan smokey eye makeup sudah lengkap ada yang shimmer dan matte mulai dari warna yang soft hingga yang gelap. Untuk Alcohol Free Face Toner kebetulan hydrating toner aku sudah mau habis jadi aku penasaran skincare dari The Balm ini apalagi pas banget ini khsuus untuk kulit normal dan kering hmmm... untuk review produknya ditunggu dipostingan aku selanjutnya yaaah...

Oya di Makeup Addict ini juga sering banyak promo diskon setiap bulannya berbeda-beda. Tuh enak banget kan udah lengkap, cepat asli banyak promonya pula aaah... ini siy namanya surga buat pecinta makeup. Untuk gak ketinggalan informasi up date kalian bisa daftar di www.makeupaddict.co.id atau cek IG di @makeupaddictindo

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting