Sunday, December 11, 2016

Sudio Vasa Blå Earphone Ringan, Cantik Dengan Kualitas Suara Yang Jernih

Posted by Kania Safitri at 2:10 PM
Hello Beauties...

Bulan Desember ini saya punya aksesoris keren untuk melengkapi gadget yang saya miliki. Seneng banget deh bisa dengerin musik dimana saja kapan saja dengan bantuan earphone segalanya bisa namun gak mau kan earphone dengan kabel panjang yang mengganggu apalagi warnanya itu-itu saja!

Nah kali ini saya punya ear phone terbaru daru Sudio. Sudio ini brand berasal dari Swedia yang merancang earphone premium dengan kualitas suara studio. Sudio juga baru-baru ini tampil di beberapa majalah regional Asia Tenggara dan juga diseluruh dunia, seperti Cleo Singapura, Elle Prancis dan majalah Men's Health di UK dengan berbagai macam review yang sangat positif.
Jenis earphone yang saya gunakan kali ini adalah Sudio Vasa Blå Earphone yang merupakan earphone wireless dengan desain elegan serta paling ringan di pasaran saat ini dengan berat hanya 14g saja! Yang paling menakjubkan walaupun earphone ini sangat ringan namun memiliki daya tahan baterai 8 jam sehingga earphone ini bisa menemani saya mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja tanpa ribet dengan kabel yang melilit karena earphone ini wireless yang cukup menggunakan bluetooth untuk koneksi ke smartphone saya.
Sudio Vasa Blå Earphone memiliki empat pilihan warna seperti rose gold putih, rose gold hitam, pink dan biru. Sudio Vasa Blå Earphone ini juga dilengkapi dengan case kulit yang matching dengan warna earphonenya seperti yang saya punya ini case dengan warna pink dengan earphone rose gold pink yang cantik. Vasa Blå Earphone ini juga dilengkapi empat earbuds dengan ukuran berbeda-beda sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran telinga setiap penggunanya.
Packagingnya sangat mewah dengan dua kotak terpisah yang memeberikan kesan ekslusif.
Isi dalam box ini:
1. Sudio Vasa Blå Earphone
2. Ekstra ear rubber dengan 4 macam ukuran yang berbeda
3. Case kulit yang warnanya sesuai dengan earphone
4. Klip metal
5. Kabel charging
6. Baterai
7. Kartu serifikat garansi dan Buku panduan manual

Spesifikasi 
Tipe: 10,2 mm Speaker Dinamis.
Sensitivitas: 113 dB SPL @ 1 kHz.
Impedansi: 32 Ohm @ 1kHz.

Respon Frekuensi: 18 Hz - 23 kHz

Cara penggunaanya juga cukup mudah yaitu dengan sambungkan saja koneksi fitur Bluetooth yang ada di smartphone lalu tekan tombol on/off pada salah satu sisi earphone dan juga bisa menerima panggilan dengan mikrofon built-in dan mengontrol smartphone dengan remote. Vasa Blå ini sangat kompatibel dengan seluruh perangkat smartphone degan fitur Bluetooth, jadi sangat mudah digunakan.

Desain yang elegan menggunakan perpaduan material plastik dan metal. Material metal ada pada bagian yang berwarna rose gold yang mengkilap. Ini membuat penampilannya terlihat elegan dan terkesan mewah. Pada bagian depannya dikelilingi earbuds yang bisa diganti sesuai ukuran yang sesuai dengan kita agar tambah nyaman.  Terdapat bagian tombol pengatur volume dan play/pause dibalut dengan material palstik yang ringan tapi tetap menawan.
Untuk segi kualitas suara yang dihasilkan Sudio Vasa Blå Earphone ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi apalagi buat kalian yang suka mendengarkan musik. Gak mau kan lagu-lagu nya sudah keren tapi yang didengarkan kualitas suaranya jadi tidak enak seperti lagu aslinya? Hmm.. earphone ini patut dicoba. kali ini saya sudah mencoba dengan smartphone saya dengan jenis iPhone6. Hmm.. puas banget dengan hasil suara yang saya dengarkan menggunakan Sudio Vasa Blå Earphone semuanya terdengar pas dan empuk hahaha... maksudnya suara seperti bass, treble dan suara vokalisnya pas banget jadi kualitas suaranya sangat enak didengar. Jadi kalau saya lagi mendengarkan jenis lagu yang ada petikan gitarnya terdengar sangat jernih seperti orang yang lagi memainkan gitarnya persis ada disebelah saya hehehe...
Harga untuk Sudio Vasa Blå Earphone ini adalah Rp. 1.433.899,- hmm harga yang lumayan mahal tapi dengan kualitas yang sangat bagus dan gak malu-maluin jadi harga nya sesuai banget ko So... gak bakalan nyesel deh kalau beli earphone canggih ini. Oya untuk pengirimannya juga waktu aku hanya 5 hari kerja jadi gak pake lama serasa pengiriman luar kota aja kan...

Secara keseluruhan saya sangat suka dengan Sudio Vasa Blå Earphone karena desain yang sangat keren, ringan, pilihan warna yang cantik, kualitas suara yang bagus dan harga yang masuk akal.

Oya bagi kalian yang ingin punya Sudio Vasa Blå Earphone untuk hadiah seseorang atau untuk dipapkai sendiri, saya bisa kasih kalian diskon cukup dengan memasukkan kode voucher "Kania" kalian bisa mendapatkan diskon 30% hmm.. lumayan banget kan bisa hemat 30% untuk earphone premium seperti ini?
Oya Sudio juga sedang ada promo akhir tahun 2016 lho... yaitu gratis gift box atau kotak kado spesial dan gratis ongkos pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia hmm.. it's sounds good!
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek dan follow :
Website : www.sudiosweden.com
Instagram :  @sudiosweden 
Facebook : Sudio
See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

4 comments:

Dewi Nielsen said...

Headsetnya cute bangeeeet...mauuu..

Kania Safitri said...

@Dewi Nielsen Iya... beneran lucu banget niy aduh pokonya aku suka banget sama earphone Sudio Vasa Bla ini :) Thanks Dewi..

Haya Aliya Zaki said...

Earphone-nya cakep. Modelnya juga cakep.

Kania Safitri said...

@Haya Aliya Zaki mak Haya bisa aja tp kalo earphonenya emg benetan cakep kalo modenya mgkn karena makeup jg hahaha... anw makasiy banyak lho Mak :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting