Wednesday, March 1, 2017

Review Mizzu Valipcious Velvet Matte

Posted by Kania Safitri at 10:02 PM
Hello Beauties...

Kali ini saya mau mereview sebuah liquid lipstick yang bernama Mizzu Valipcious Velvet Matte. Hmm.. memang akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan liquid lipstick terbaru. Saya pribadi memang lebih suka menggunakan liquid lipstick akhir-akhir ini dan untuk hasilnya juga saat ini sudah banyak variasi dari yang sebelumnya trend matte finishyang sangat digandrungi, namun bagi pencinta gloss finish dan metalic finish pun tetap hadir. Nah untuk Mizzu Valipcious Velvet Matte memiliki matte finish. Hmm... penasaran? yuk dibaca hingga selesai!

Mizzu ini adalah brand lokal yang awal pertama kali saya tau brand ini berawal dari eyelinernya yang super kece. Gimana gak kece dengan produk yang sangat worth it harga sangat terjangkau. Dulu itu harga eyeliner sekitar Rp. 30.000 dengan kualitas menurut saya sudah cukup OK dan sangat berani diadu dengan brand yang lebih mahal hohoho... tapi kali ini saya akan mereview produk Mizzu yang belum lama ini launching tepatnya di akhir September lalu yaitu Mizzu Valipcious Velvet Matte.
Kemasan yang simple seperti lipcream yang lagi hits saat ini dengan botol transparant sehingga dapat langsung melihat warnanya dengan sentuhan warna hitam dan putih pada bagian tutupnya dan untuk aplikatornya sangat pas digunakan pada bibir dengan bentuk kuas yang sedikit meruncing pada bagian ujung sehingga mudah menjangkau pada bagia sudut bibir dn dapat membentuk bibir terlihat rapih dan sempurna.
Teksturnya creamy lembut dan mudah diaplikasikan pada bibir saat saya mengoleskan sekali saja warnanya buildable sehingga untuk bibir saya yang sedikit hitam ini harus menggunakan 2 - 3x agar tertutup sempurna. Setelah saya aplikasikan pada bibir teksturnya tidak membuat bibir terasa tertarik dengan hasil matte yang saya suka.

KomposisiMengandung Shea Butter yang berfungsi sebagai pelembab, serta Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu mempertahankan bibir tetap lembut.
Formulanya ringan dengan aroma yang manis seperti vanila yeay.. lagi-lagi saya memang pecinta aroma manis vanila hehehe... jadi tidak menggangu penciuman saya.
Calm Sense
Choco Mel
Variannya yaitu:
Calm Sense, Dolce, Choco Melt, Dine in Wine, Midnight Rush, Amore dan Flaming Hot. Untuk warna yang saya miliki adalah Calm Sense dan Choco Melt. Bocorannya ini nantinya akan launching 2 new shades, So Like It dan Good Vibes.
Kiri ke kanan : Calm Sense, Choco Melt
Untuk daya tahannya sendiri sangat tahan lama tapi saat saya makan makanan yang mengandung minyak pada area bagian dalam bibir saya mulai memudar. Berdasarkan pengalaman saya selama menggunakan Mizzu Valipcious Velvet Matte ini menurut saya Lip cream ini memberikan warna matte dan sangat ringan pada bibir memang bagus karena warnanya cukup pigmented dan tahan lama. Tidak seperti lip cream matte yang meninggalkan rasa kering pada bibir saya, ini merupakan salah satu yang jadi favorite untuk jenis lip cream.


Berikut swatches pada bibir saya:
Calm Sense ini merupakan warna pink nude yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.
Makeup of the dau menggunakan Calm Sense 
Choco Melt ini merupakan warna coklat yang agak orange sehingga sangat cocok tone warnanya tidak membuat terlihat pucat ataupun bold sangat pas untuk warna kulit saya yang yellow tone.
Makeup of the day menggunakan Choco melt
Harga Mizzu Valipcious Velvet Matte katanya sekitar Rp. 79.000,- waaaah murah kan untuk produk sekece ini? hehehe... hayu-hayu diborong :)

Overall, Mizzu Valipcious Velvet Matte ini kualitasnya bagus dan harganya sangat terjangkau. Cocok untuk kamu-kamu yang sedang mencari kosmetik untuk harian dengan harga terjangkau, tanpa mengesampingkan kualitasnya.

Gimana, tertarik untuk mencoba? 
Untuk informasi mengenai  Mizzu Valipcious Velvet Matte lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://shop.mizzucosmetics.com
Facebook : Mizzu Cosmetics
Twitter : @MizzuCosmetics 
Instagram : @MizzuCosmetics

Nah di Sociola kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.

See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...




0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting