Wednesday, October 19, 2016

Bermalam di Pulau Dewata, Fave Hotel Bali

Posted by Kania Safitri at 7:33 AM
Hello Beauties..

Bali merupakan provinsi yang ada di Indonesia yang terletak di antara pulau Jawa dan pulau Lombok, Bali sangat terkenal di dunia sebagai tempat yang memiliki kekayaan eksotisme alam dan budaya, tidak heran jika para wisatawan mancanegara maupun lokal saling berdatangan untuk langsung berkunjung ke pulau Dewata ini.

Bali di sebut dengan pulau Dewata karena mayoritas penduduknya yang beragama Hindu, karena mayoritas Hindu itulah yang sehingga melatarbelakangi Pulau Bali sebagai pulau yang di juluki sebagai negri Dewata.
Photo By: Wikipedia. org
Bali juga merupakan salah satu kota yang paling terkenal dengan keindahan pantainya, bahkan beberapa orang asing lebih mengenali Bali dan tidak tau apa itu Indonesia. Sebagai sebuah kepulauan, Bali juga memiliki sejumlah pulau pulau kecil di sekitarnya seperti, Pulau Nusa Penida, Pulau Serangan, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan masih ada beberapa yang lainnya.

Sampai skarang Bali masih menjadi primadona bagi para wisatawan dalam dan luar negri untuk menghabiskan liburannya. Dengan begitu tidak perlu khawatir untuk mencari tempat akomodasi yang nikmat dan nyaman.

Keberadaan hotel semakin menjamur dan berupaya tampil beda untuk menarik pelanggan di Pulau Dewata ini. Hotel hotel dengan letak yang strategis juga semakin banyak tersedia, salah satunya adalah Fave Hotel Kuta Square Bali. Cek di situs Traveloka untuk pilihan kamar, harga dan dapatkan harga promo.

Fave Hotel Kuta Square Bali terletak di Jalan Khayangan Suci no. 8 Kuta, Tuban Bali, Indonesia. Akomodasi ini dapat di capai 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Ray dan hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari Mal Matahari Square serta 10 menit berjalan kaki dari Ground Zero, Waterboom, dan Discovery shoping Mall.
Photo By: Rgina F. Yossina
Fave Hotel ini memiliki disain yang sangat menarik sehingga para pengunjung tidak cepat bosan berlama lama di dalam hotel. Warna yang dipilih adalah pink yang menjadi ketertarikan tersendiri bagi hotel yang strategis ini.

Kamar-kamar di hotel ini juga sangat menjanjikan akan kenyamanannya, dengan menampilkan nuansa warna yang menenangkan dan pencahayaan yang terang, masing masing kamar juga di lengkapi area untuk duduk bersantai, fasilitas shower dan peralatan mandi gratis di dalam kamar mandinya.

Hotel ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi dengan 24 jam petugas keamanan dan front desk. Elevator 24 jam Restoran juga tersedia di dalam hotel ini ditambah lagi dengan akses wifi gratis yang membuat para pengunjung bermanja manja di dalam hotel.
Photo By: Boking OKey, com
Fave Hotel ini juga memiliki beberapa tempat hiburan bagi kamu yang ingin bersantai di dalam hotel seperti, kolam renang semi indoor yang juga dilengkapi dengan kolam renang untuk anak anak, anda juga dapat menyewa sepeda atau mobil untuk berjalan jalan di sekitar hotel.
Photo By: Fave Hotel.com
Tujuan beauties berkunjung ke Bali sudah pasti untuk berwisata, ada beberapa tempat wisata yang jaraknya tidak jauh dari hotel Fave Bali ini contohnya seperti, pantai kuta yang berjarak hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel ini.

World Surfaris juga sangat dekat dengan Fave hotel, Jamu Traditional Spa yang sangat terkenal di Bali juga hanya berjarak 0. 1 km dari hotel ini, Live music night juga dapat beauties kunjungi di Espresso Bar yang juga tidak jauh dari Fave Hotel ini.

Nah beauties juga bisa membeli perhiasan perhiasan yang unik dengan potongan harga yang unik juga yang hanya terdapat di Kapal Laut yang juga tidak jauh dari Fave Hotel yang hanya berjarak 0. 2 Km.

Kamu juga tidak perlu khawatir akan kuliner dekat Fave Hotel, Yulias kitche hanya berjarak 0. 2 km dari hotel, makanan jepang juga tersedia yaitu Satsuma yang berjarak 0.0 km dari hotel, icelab yang menyediakan ice krim yang menarik hanya berjarak o. 1 milies dari hotel ini, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi bagi beauties yang berwisata di pulau dewata ini tidak perlu khawatir akan tempat akomodasi yang nyaman karna banyak sekali hotel hotel yang juga setara dengan Fave hotel ini. Dengan demikian anda akan nyaman berkunjung di pulau Dewata ini.

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter. 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting