Monday, March 21, 2016

A&W® Restaurants Indonesia Luncurkan Menu Sweets & Treats Baru Banana Berries Magic

Posted by Kania Safitri at 10:08 PM
Hello Beauties...


Seneng banget deh Sabtu kemarin 19 Maret 2016 aku menghadiri acara A&W Banana Berries Magic Launch di A&W Restoran Cipete - Jakarta. Santapan Sweets & Treats yang segar nan lezat di akan dapat dinikmati di semua gerai restoran A&W® Indonesia - jaringan restoran cepat saji tertua asal Amerika Serikat terkemuka di dunia. Peluncuran ini semakin memantapkan komitmen A&W® untuk terus mempersembahkan berbagai produk inovatif yang akan menjadi menu favorit masyarakat Indonesia.
Setelah semua tamu undangan hadir tidak lama acara dimulai oleh MC Ankatama, serunya lagi kita juga langsung disajikan menu terbarunya Banana Berries magic. Sambil menikmati hidangan dalam acara ini juga hadir Bapak Suryo Wiratno, selaku Product Develpment and Quality Assurance Manager di A&W Restaurants Indonesia yang menjelaskan: “A&W® Banana Berries Magic merupakan rangkaian Sweets & Treats yang dikreasikan oleh tim A&W® Indonesia yang telah bekerja keras untuk membuat santapan manis dan lezat yang memberikan citarasa kuat dengan menggunakan buah asli sebagai bahan utamanya.Rangkaian menu A&W® Banana Berries Magic terdiri dari buah segar pilihan dan bahan-bahan lain yang sesuai dengan standar kualitas produk kami”.

Dibuat dengan semangat untuk memberikan santapan terbaik – berikut adalah rangkaian  A&W® Banana Berries Magic:
Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries  

  • Freshly Baked Waffle
  • Soft Serve Ice Cream
  • Chocolate Sauce
  • Strawberry Sauce
  • Fresh Banana
  • Assorted Mix Berries:
  •       Soft Serve Ice Cream
  •       Fresh Banana
  •       Assorted Mix Berries:
  •      Soft Serve Ice Cream
  •      Blueberry Sauce
  •      Fresh Banana
  •      Assorted Mix Berries:

o  Redcurrant
o  Blackcurrant
o  Blueberry
o  Blackberry
o  Strawberry
Milkshake Banana Berries 
     o  Redcurrant
     o  Blackcurrant
     o  Blueberry
     o  Blackberry
     o  Strawberry    
Sundae Banana Berries
o   Redcurrant
o   Blackcurrant
o   Blueberry
o   Blackberry
o   Strawberry    
Kandungan utama A&W® Banana Berries Magic adalah buah pisang segar – yang merupakan buah tropis yang digemari di Indonesia dari masa kemasa. Untuk menambahkan citarasa internasional, A&W® menambahkan aneka buah berry, yang banyak diketahui memiliki rasa yang menyegarkan dan kaya akan vitamin serta banyak mengandung antioksidan. 
Selama lebih dari 30 tahun, A&W® secara konsisten mempersembahkan citarasa internasional yang khas melalui berbagai menu yang menjadi favorit keluarga Indonesia. A&W® selalu berupaya untuk menghadirkan menu baru dan berbeda yang akan menjadi lambang kelezatan sebuah hidangan. Hasilnya hidangan lezat nan nikmat yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

“Rangkaian A&W® Banana Berries Magic merupakan kreasi yang menggambarkan bahwa A&W® senantiasa mengutamakan kualitas. Sudah menjadi komitmen A&W® memberikan produk inovatif untuk menghadirkan senyum di wajah setiap orang,” Suryo Wiratno menyimpulkan.
Serunya lagi Rooty bear juga hadir pada event ini dan aku dan anakku berkesemapatan foto bareng. Sebelum acara selesai diumumkan pemenang untuk foto terbaik dan update terbanyak di social media. Alhamdulillah pada saat itu aku mendapat hadiah sebagai foto terbaik selama acara berlangsung.
Nah penasaran kan rasa dari rangkaianA&W® Banana Berries Magic? Hayo cepertan keA&W® Restaurants terdekat karena rasanya pasti bikin mood kamu jadi seger dan ceria. Terima kasihA&W® Restaurants untuk eventnya yang seru ini bersama blogger lainnya nice to meet you all :)


See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting