Wednesday, July 29, 2015

Berbagai Macam Snack Nikmat Dari Lifull Produk

Posted by Kania Safitri at 12:12 PM
Hello Beauties...

Nyum.. nyum.. nyum... eits...  kali ini aku nulis sambil makan snack loh, sini sini aku kasih tau snack apa aja yang sekarang lagi aku makan.
Taraaa... semuanya aku dapat gratis looh.. dari website lifull-produk.id Penasaran kan apa siy Lifull produk dan bagaimana cara aku dapetin gratisannya. Simnak terus sampai habis yah...
 
Jadi Lifull Produk ini adalah website informasi tentang snack, jadi Lifull Produk ini berusaha memberikan informasi tentang semua snack yang ada. Yang membedakan lifull-produk.id dengan website lainnya adalah kamu bisa mendapatkan snack GRATIS dari website ini. Caranya gimana?
1. Masuk ke halaman hadiah page (https://www.lifull-produk.id/hadiah/)
2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya.
3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya
4. Isi data lengkap kalian (terutama alamat yah, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya)
5. share di FB kalian
untuk yang beruntung bisa mendapatkan banyak snack. Nah kepengen banget donk dapet maccem-macem snack secara gratis? Hayoo.. buruan makanya kunjungin websitenya yah. Jangan lupa follow juga Instagramnya di @LIFULLPRODUK karena sering adain giveaway juga yang pasti hadiahnya juga bakalan banyak dapetin snack.





 
Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting