Monday, August 22, 2016

Review Dan Swatches Morphe Brushes 35S

Posted by Kania Safitri at 7:32 AM
Hello Beauties...

Yuhuu... seperti yang saya janjikan untuk mereview segera beauty haul July 2016, yah kalo sempet siy... soalnya kan lumayan banyak yaaaa... ok kali ini aku akan mereview salah satu eyeshadow palette yang pastinya kalau kalian penggemar palette sudah pada tau dong yah brand Morphe Brushes. Yup Palette eyeshadow yang aku punya dari Morphe adalah Morphe 35S. Jika kalian follow Instagram saya pasti kalian sudah pada tau kalau saya posting eyeshadow palette ini dan memang saya juga suka untuk efek smokey eyes untuk tampilan mata.
Jadi ketika saya menemukan di Instagram harga palette ini sedang diskon, saya langsung saja pesan untuk Pre Order yang biasanya harganya Rp. 360.000,- 400.000  dan yippiii saya dapet dengan harga Rp. 260.000,- sangat murah untuk ukuran palette besar dan yang saya baca review-reviewnya cukup bagus dan pigmented pula waktu itu aku beli di IG @shopfashionbabes.
Pas dateng udah gak sabar langsung cobain hehehe dan ternyataaaa... Palette ini benar-benar bagus kualitasnya. Teksturnya powdery tapi ternyata pigmentasinya sangat memuaskan. Palette ini memang sudah cukup lama saya incar untuk menambah koleksi makeup karena warna-warnanya bukan hanya bisa untuk smokey eyes bahkan untuk warna soft natural bahkan jika ingin main warna-warni palette ini lengkap banget ada biru, pink hijau dan unguuu... masing-masing juga memiliki tone warna bervariatif dengan pilihan hasil akhir yang matte, shimmer maupun satin. Contohnya saja terdapat warna hitam dengan hasil akhir yang bervariatif mulai dari matte, satin sampai shimmer Yuhuu... lengkap banget kaaan...

Ingredients :
Kemasannya yah memang terbilang cukup biasa saja dengan palette berbahan plastik tebal berwarna hitam dengan tulisan Morphe ditengahnya. Dusnya juga simple dan biasa juga, menurut saya dengan harga yang lumayan murah ini sudah terbilang bagus walaupun dalamnya tidak dilengkapi dengan cermin. Coba saja sudah ada cerminnya bisa puas banget deh ngaca di palette yang lebar itu hahaha...
Swatches tanpa base eyeshadow atau eye primer :
Baris pertama
Baris kedua
Baris ketiga
Baris ke empat
Baris ke-lima
Secara keseluruhan palette ini menurut saya sangat bagus, warnanya pigmented terlebih lagi warna shimmernya bukan hanya pigmented banget tapi juga cantik dan sangat mudah di blend. If you love some jewel tones I definitely recommend this palette. Daya tahannya juga bagus karena saya gunakan selama kurang lebih 8 jam masih ok tapi saya menggunakan eyeshadow primer terlebih dahulu ya sebelumnya.

The price point for this 35 eyeshadows is an amazing deal!

Eyedhadow saya menggunakan 3 warna dari Morphe 35S
Ok, semoga review dan swatches dari saya ini dapat membantu buat kalian yang mau lihat-lihat dulu sebelum membeli karena si Morphe ini banyak banget series nya dan warnanya juga cantik-cantik. So.. tinggal kamu mau pilih yang mana?
Eyedhadow saya menggunakan 3 warna dari Morphe 35S
Thank's for reading & see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!

7 comments:

devon toffanny said...

Warna warnanya bagus yaaa,,,

Anisa Firdausi said...

Pigmented banget ya warnanya cakep. Lumayan terjangkau harganya ya..

Beautynothebeast.blogspot.com

Kiki Casmita said...

Mom, kok racun eyeshadow mulu sih :(

mira utami said...

cantikkkk dan nyata yahh warnanya bisa utk di panggung nihh..mksdnya untuk menari..fotonya baguss, sukaaa

dewaayu said...

dengan palette segitu ditambah misalnya jadi MUA worthed banget warnanya cakep dan keluar semua ya
www.akucantikkk.com

Turis Cantik said...

Warnanya pas sama skintone saya nih mbak.. Kyaknya penasaran euy

Raydita P said...

aku juga punya nih, tapi akhirnya yg kepake hanya warna yg netral aja hahahah :p

Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting