Tuesday, August 16, 2016

Review and Swatches Jeffree Star Beauty Killer Palette

Posted by Kania Safitri at 9:18 AM
Hello Beauties...

Blogpost kali ini aku mau ajak main-main eyeshadow palette lagi yah... kalau sebelumnya main dengan Urban Decay Spectrum Palette sekarang aku punya palette baru (kalau kalian baca Haul July 2016 aku pasti udah pada tau kan aku baru punya) dari Jeffree Star Beauty Killer. Belum lama ini Jeffree meluncurkan palette yang diberi nama Beauty Killer. Palette ini berisikan 10 warna yang cantik yang didominasi warna bold dan pop dengan mix antara matte dan shimmer.
Kemasanny girly banget dengan tone pink yang cantik dilengkapi dengan dus warna fuschia senada dengan tulisan script yang cantik dilengkapi logo jeffree Star ditengahnya. Dalamnya dilengkapi dengan cermin yang lebar dengan masing-masing warna yang diberi nama dan setiap warnanya juga ukurannya cukup lumayan besar untuk palette eyeshadow jadi gak usah takut-takut pakainya hehehe...

Warnanya terdiri dari :
Star Power – matte neon pink
Princess – frosty pale pink
Violence – frost plum
Rich Bitch – metallic glittery gold 
Courtney – matte peachy beige
Expensive – glittery teal
Confession – metallic reddish burgundy
Vanity – matte dark brown
China white – matte cream 
Black Rainbow – glittery black
Swatches :
Semua warna aku swatch ini tanpa menggunakan eyeprimer
Aku seneng banget Jeffree ngleuarin palette ini beberapa warnanya sangat unik dan aku juga belum punya warna yang pop seperti ini huhuhu.... Warnanya pigmented walaupun tanpa eyeshadow primer tetap akan keluar warnanya but better menggunakan eyeshadow primer yah pasti hasilnya akan lebih bagus dan tahan lama.
Teksturnya powdery tapi saat diaplikasikan terasa buttery tidak banyak yang fall out dan masih bisa ditolerir lah karena memang biasanya kalau menggunakan brush pasti ada saja yang berjatuhan, mudah di blend menggunakan brush ataupun tangan dan semua warna dalam palette ini super pigmented kecee banget deh. Aku bukan bermaksud meracuni yah tapi ini beneran kalau aku tidak suka dengan suatu produk pasti aku tidak akan selebay ini hahaha... ada satu warna Rich Bitch yang kalau menurut aku harus menggunakan brush yang disemprotkan dahulu dengan face mist agar warnanya mudah diaplikasikan karena yang satu ini teksturnya sedikit kering jadi susah keluar.
Untuk daya tahannya warna eyeshadow bisa dibilang all day long tanpa crease di eyelid dan sangat bisa dibilang this is worth it palette to buy. Menurut aku walaupun warnanya di dominasi bold but untuk tampilan makeup sehari-hari tetap bisa digunakan loh.. contoh warnanya yang soft menurut aku yaitu Princess, Courtney, China white dan Vanity. So... tunggu apalagi buruan beli.
Oya aku beli Jeffree Star Beautu Killer Palette ini di Olshop @Shopfashionbabe harganya siy saat itu better dibandingkan olshop makeup lain yaitu Rp. 710.000,- dan pastinya ORIGINAL karena ownernya sendiri yang beli ke US dan handycarry, puas banget lah walaupun agak sedikit mahal pas liat isi dalam kemasan masing-masing shade cukup besar dan lebar dibandingkan UD palette yang aku punya dan harganya lebih mahal daripada this palette.

So far aku sukaaa banget sama semua warna dalam palette ini tapi ada 5 warna favorite aku yaitu Courtney, Confession, Rich Bitch, Expensive dan Violence...

Secara keseluruhan menurut aku Jeffree Star Beauty Killer Palette ini:
+ Pigmented all shade
+ Warnanya cantik semua bisa untuk sehari-hari dan event tertentu
+ Warnanya tahan lama
+ Teksturnya mudah di blend

Kekurangannya
- Pricey
- not travel friendly for my makeup pouch
I used : Courtney on the crease, Confession outer corner and China White on the lid


I used Rich Bitch on eyelid, Vanity on outer corner and Courtney on my crease
Thank's for reading & see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!





7 comments:

Dine Aisah said...

Terus mom.. terus racun aku.. terus aja.. nanti aku peeeeengsan lhoooo.. ini warna-warna cucok abis ya ciiiyn..
www.sistersdyne.com

Ersha Izmi said...

Eyeshadow pallete impian banget nih. Banyak yang muji pigmentasinya, ternyata beneran bagus. :)

Jhosisnote.blogspot.co.id

fanny_dcatqueen said...

Cantiiiik ^o^. Aku mah masih blm berani pake wrna2 kayak pink neon gt. Msh aja wrna2 netral yg aman :D. Belum jago aplikasiin di mata soalnya mba :D

Raydita P said...

warna nya kece kece yah, jadi makin pengen huhu

Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

Elisa Monic said...

palet ini nih bikin galau, maju mundur mo beli, pengen beli karna pigmented tapi mahal :'D itu warna rich bitch kenapa mesti pake brush yg disemprot face mist dulu?


www.elisamonic.com

Sher said...

waaah ya ampun bagus banget ya pallete nya. Eh tapi harganya juga bagus >.<


tulisandarihatikecilku.blogspot.com

devon toffanny said...

Mahal ye,,, tp bagus banget sih,,, huhuhuhu

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting