Thursday, March 20, 2014

Review Deoonard 24K Active Gold Whitening Face Mask Cream

Posted by Kania Safitri at 10:52 AM
Holaaa cantik...

Kali ini aku mau review masker gold. Buat kamu-kamu yang pernah coba masker di tempat salon kecantikan dengan gold facial ada salah satu tahapnya yang menggunakan cream masker ini looh.

well... kita lihat dari pakacgingnya yang berbentuk box warna putih ini aku dulu beli yang isinya ada 10 sachet it means bisa dipakai untuk beberapa waktu yang lama sebagai stok hehe.. pada sachet terdapat pada bagian belakang kemasan dengan keterangan ingredient, cara pemakaian  dalam bahasa Jepang, English dan Indonesia juga, serta keterangan bahan aktiv yaitu Gold 24K membuat kulit tampak lebih putih, juga mempercepat regenerasi sel-sel kulit baru hingga keremajaan wajah terjaga. Pure colagen mempercepat metabolisme kulit, menghilangkan kerutan halus, memperbaiki fungsi kelembaban kulit, mengembalikan kompleksi dan elastisitas kulit.
Aku mulai aplikasikan kebagian wajah serta leher bentuknya yang cream ini harus segera digunakan dan tidak bisa digunakan lagi jika sudah membuka kemasan sachet. Pada kemasan juga disertakan cara pemakaiannya. 

Cara pemakaian masker Gold ini juga sama seperti cream masker lain yaitu bersihkan dan keringkan wajah, ambil face mask cream Deoonard 24K dan oleskan keseluruh kulit wajah tunggu selama 20-30 menit pada saat ini kulitmu akan terasa kencang seperti ditarik yah efek cream yang sudah mulai mengering, kemudian lepaskan masker kalau aku dengan menggunakan air hangat karena jika langsuk dikeletekin dari kulit akan terasa perih aku juga sempet bingung gimana caranya kemudian dengan menggunakan air hangat serta washlap atau handuk kecil di swipe beberapa kali baru deh bersih dari cream masker Gold ini lalu pijatlah wajah dengan ringan selama 2-3 menit and the last basuh wajah dengan air.

voila... hasilnya muka aku terlihat lebih lembab dan seger yah efek putihnya memang tidak terasa yah tapi menurutt aku masker ini bisa mengencangkan kulit serta benar-benar mengangkat kotoran.

Pros
-Masker Gold yang bisa melembabkan
-Mengangkat kotoran segingga muka aku bisa bersih.
-Harga yang relatif murah

Cons
- Kemasan yang kurang efisien
- Agak susah untuk dibersihkan harus berkali-kali dengan menggunakan air hangat dan washlap.

Repurchase: Belum dulu stoknya masih banyak....

Ok semoga review ini berguna untuk kalian... :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting