Tuesday, November 18, 2014

Jakarta Fashion Week 2015 Raffles Institute Of Higher Education (RIHE) - Jakarta

Posted by Kania Safitri at 1:27 PM
Hello Beauties..

Kali ini aku mau bahas mengenai Jakarta Fashion Week merupakan ajang Fashion terkemuka yang diadakan setiap tahun di Jakarta. Aku menghadiri acara JFW 2015 Raffles Intitute of Higher Education (RIHE) Jakarta sebagai perwakilan dari Clozette Ambassador pada hari ketiga yaitu pada hari Selasa, 4 November 2014, acara dimulai pukul 15.30 -16.00. Sejak didirikan lebih dari 20 tahun yang lalu, Raffles Institute of Higher Education (Rihe) telah menjadi pemimpin dalam menyediakan pendidikan fashion di kawasan Asia Pasifik di mana kampus tersebar di seluruh 35 kota di 14 negara. Cabang di Jakarta berkomitmen untuk memelihara bakat dengan kreativitas, inovasi, dan standar internasional, dengan harapan bahwa itu akan meningkatkan ekonomi dan budaya pembangunan Indonesia.

Tahun ini Raffles Institute of Higher Education (Rihe) kembali untuk menyelenggarakan acara yang menakjubkan untuk mewujudkan tujuan tersebut di Fashion Tent dari Senayan City pada hari ketiga Jakarta Fashion Week. Mereka adalah :
Cynthia Fransisca






Inggrid Husodo





 Carissa Ptricia




Leonnie



Frebecca Atelier



Yovana Elita



Sean & Sheila




Para murid dan Alumni RIHE Jakarta berhasil membuat para penonton terpukau dan bertepuk tangan dengan hasil karya mereka. Dengan Mengikuti Jakarta Fashion Week besar harapan para murid dan alumni RIHE Jakarta dapat bersaing baik di dalam maupun luar negri dan menambah warna dalam dunia Fashion.
Ok, sekian event report dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..

Untuk informasi  JFW di website Clozette kamu bisa kunjungi DISINI
Serta kamu bisa kunjungi website : Clozette

Don't forget to follow me on:
twitter: @kniasafitri

instagram  : @beautydiarykania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting