Wednesday, November 12, 2014

Event Report Bourjois Bloggers Gathering

Posted by Kania Safitri at 8:49 AM
Hello beauties...
well.. maafkan yah kali ini  blog aku kebanyakan event report. Sebenernya ada juga siy review beberapa di dalamnya yang aku buat sekaligus. Ok, kali ini aku mau cerita Borjois Bloggers Gathering yang diadakan hari Kamis, 6 November lalu di Four Season Hotel, Jakarta. Acaranya dimulai pada pukul 15.30 WIB, dengan dress code touch of pink :)

Kali ini Bourjois mengadakan bloggers gathering dengan bertujuan untuk mengenalkan sejarah beridirinya Bourjois dan produk produk Bourjois, serta produk produk best seller mereka. Oh ya, Bourjois Indonesia sendiri cukup banyak mengeluarkan produk di tahun 2014 ini lho. Produknya antara lain CC Cream, Lipstick dan yang akan launch bulan ini adalah Maskara.



Acara dibuka oleh MC dan langsung opening speech dari Ibu Lena Gani yang merupakan pimpinan di Bourjois Indonesia, dilanjutkan pengenalan sejarah dan produk dari Ibu Marcella yang menjelaskan bahwa awalnya merk Bourjois yang berdiri di tahun 1863 hanya ditujukan untuk para artis theater, tetapi kemudian pada tahun 1868 mulai memproduksi secara umum.

Bourjois memeiliki rangkaian produk yang cukup bervariasi, mulai dari basic makeup sampai dengan bermacam macam eyeliner dan lipstik. Best seller dari produk Bourjois antara lain Bourjois Blush dan Bourjois Healthy Mix Foundation.




Selanjutnya para blogger diperbolehkan untuk mencoba semua produk Bourjois yang sudah disediakan. Bloggers juga bisa di make over oleh MUA dari Bourjois sambil ngobrol-ngobrol dan foto-foto dan menikmati snack yang telah disediakan.

Terima kasih Bourjois sudah mengundang aku dan terimakasih juga untuk goodie bagnya hehe,,, Love it!

Oke, sekian dulu yah :) thanks udah mampir  dan see you on my next post ^^

For more details and anything about Bourjois, visit their web site on : http://www.bourjois.com/
Facebook : Bourjois
Twitter :  @Bourjois_ID

Then follow me on:
twitter: @kniasafitri
instagram  : @beautydiarykania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting