Thursday, May 5, 2016

MOVIE TIME to celebrate 15th years Anniversary IJB Group

Posted by Kania Safitri at 1:49 PM
Hello Beauties...
 Dalam rangka perayaan "15th years Anniversary IJB Group", kali ini para bloggers dan media yang turut membantu membesarkan nama brand-brand yang berada di bawah naungan IJB Group, PT Interkos Jaya Bhakti dan PT Artdeco Indonesia berbagi kebahagiaan dengan nonton bareng. Event kali ini kita diajak untuk menonton pemutaran perdana film "Captain America: Civil War" dalam rangka perayaan "15 tahun IJB Group" yang dilangsungkan pada Rabu, 27 April 2016 bertempat CGV*blitz Sweet Box Lounge, Grand Indonesia - Jakarta.
Aku akan jelasakn terlebih dahulu siapa siy IJB? hehehe Well... jadi IJB adalah PT Interkos Jaya Bhakti yang hadir pada November 1999 dengan  yang berfokus pada produk consumer goods/ retail beauty products, seperti decorative cosmetics, skin care, body care dan hair care products. Kemudian menyusul PT Artdeco Indonesia, yang turut melengkapi keinginan dan kebutuhan para pencinta beauty di Indonesia dengan menghadirkan perawatan kecantikan, produk skin care, body care hingga makeup seperti Etude House, Redwin, Beauty Couture, Dr.Jart+, Cottage dan Canmake.




Sebelum acara pemutaran film kita sebelumnya ada coffee break sambil mencoba berbagai macam produk yang berada dibawah naungan IJB Group. Turut hadir dalam acara antara lain Yenny Maria, Directress IJB Group serta Brand Manager atau Brand Representative di bawah naungan IJB Group seperti Etude House Indonesia, Cottage Indonesia, Redwin Indonesia, Dr.Jart+ Indonesia, Canmake Indonesia dan Beauty Couture.




Dalam acara ini IJB juga berbagi kebahagiaan dengan menyumbangkan beberapa persen dari penjualan produk kepada Yayasan Lupus Indonesia. Jadi dengan membeli produk-produk yang berada dibawah naungan IJB Group kiya juga turut menyumbang juga loh.
Serunya lagi ada acara bagi-bagi doorprize dengan hadiah serangkaian produk dari masing-masing brand yang berada dibawah naungan IJB Group serta ada juga hadiah Grand Prize berupa Camera GoPro hmm selamat ya kepada para pemenang door prize. 

Kemudian dilanjutkan acara yang sudah ditunggu-tunggu yaitu acara nonton bareng film "Captain America: Civil War" saat masuk di pintu kita hanya menunjukkan gelang yang diberikan saat registrasi untuk dipersilahkan masuk serta diberi popcorn dan goodie bag. Yeay... film nya seruu banget....
Thank you IJB Group atas undangannya dan Happy 15th years Anniversary IJB Group semoga makin sukses dan terus bersinar.



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting